Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tercipta Untukku - Ungu

Lirik Dan Chord"Tercipta Untukku" adalah lagu yang di bawakan oleh grup musik Ungu. Lagu ini terdapat pada album yang berjudul Melayang yang merupakan sebuah album musik ketiga karya Ungu. Dirilis pada tahun 2005.

Berikut lirik Chord dan video Musik lagu Tercipta Untukku dari Ungu:

Tercipta Untukku - Ungu
Tercipta Untukku
Artis:Ungu
Ciptaan:Oncy
Album :Melayang
Label:Trinity Optima Production
Rilis:2015

♬ Lirik Lagu


Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu


Chorus:
Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu


🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : C G Am..-G F Em Dm G

  C           Em       Am
Menatap indahnya senyuman diwajahmu
       Dm          A      Dm   G
Membuatku terdiam dan terpaku uu
   C           G        Am
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
      Dm          A     Dm    G
Saat kau peluk mesra tubuhku..uu

Dm       G
Banyak kata...
            C           F
Yang tak mampu kuungkapkan
       G
Kepada dirimu..

Reff:
                 C       G/B
  Aku ingin engkau slalu..
                Am
  Hadir dan temani aku
   -G           F
  Disetiap langkah
               Em
  Yang meyakiniku
               Dm
  Kau tercipta untukku
     G           C
  Sepanjang hidupku

Musik : Fm C Fm G

Reff II:
                C        G/B
  Aku ingin engkau slalu..
                Am
  Hadir dan temani aku
   -G            F
  Disetiap langkah
             Em
  Yang meyakiniku
               Dm    G
  Kau tercipta untukku

                C        G/B
  Meski waktu akan mampu..
                    Am
  Memanggil seluruh ragaku
    -G           F
  Ku ingin kau tau
                Em
  Ku slalu milikmu
     -Am        Dm
  Yang mencintaimu
     G
  Sepanjang hidupku

                C        G/B
  Aku ingin engkau slalu..
                Am
  Hadir dan temani aku
   -G            F
  Disetiap langkah
             Em
  Yang meyakiniku
     -Am       Dm      G
  Kau tercipta untukku woo uwoo

                C        G/B
  Meski waktu akan mampu..
                    Am
  Memanggil seluruh ragaku
    -G           F
  Ku ingin kau tau
              Em
  Ku slalu milikmu
      -Am      Dm   G
  Yang mencintaimu

Outro : C G/B Am -G F Em -Am Dm


▶ Official Video Music


Album Melayang

  1. Ungu (Tak Terulang) (Cipt: Enda)
  2. Demi Waktu (Cipt: Franco Wellyjat M)
  3. Tak Perlu (Cipt: Enda)
  4. Seperti Yang Dulu (Cipt: Enda)
  5. Dari Satu Hati (Cipt: Oncy)
  6. Aku Bukan Pilihan Hatimu (Cipt: Franco Wellyjat M)
  7. Berikan Aku Cinta (Cipt: Enda)
  8. Berjanjilah (Cipt: Enda)
  9. Tercipta Untukku (Cipt: Oncy)
  10. Ciuman Pertama (Cipt: Oncy)
  11. Sejauh Mungkin (Cipt: Pasha)
  12. Melayang (Cipt: Enda)

Lihat Juga