Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tak Perlu - Ungu

Lirik Dan Chord"Tak Perlu" adalah lagu yang di bawakan oleh grup musik Ungu. Lagu ini terdapat pada album yang berjudul Melayang yang merupakan sebuah album musik ketiga karya Ungu. Dirilis pada tahun 2005.

Berikut lirik Chord dan video Musik lagu Tak Perlu dari Ungu:

Tak Perlu - Ungu
Tak Perlu
Artis:Ungu
Ciptaan:Enda
Album :Melayang
Label:Trinity Optima Production
Rilis:2015


♬ Lirik Lagu


Tlah berulang kali
Kukatakan semua ini
Semuanya tlah terjadi
Mungkin kau belum mengerti

Maafkan aku lagi
Yang kini tlah melukai
Semua tlah terjadi
Kau takkan pernah mengerti

Sampai hari ini
Aku yang mengkhianati
Namun sampai kini
Kau belum juga mengerti

Maafkan aku lagi
Yang kini tlah melukai
Semua tlah terjadi
Kau takkan pernah mengerti

Chorus:
Kau tak perlu
Abadikan cintamu untukku
Dalam hati ku
Tak akan ada cinta sejati
Sungguh tak perlu
Abadikan cintamu untukku
Agar kau tahu
Kutakkan pernah datang padamu

Bebaskan aku
Dari belenggu cintamu
Dari belenggu cinta

Chorus


🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : D A/C# G (2x)
        D A G

D         A
Tlah berulang kali
G                  D
Ku katakan semua ini
D              A
Semuanya tlah terjadi
G                        D
Mungkin kau belum mengerti

(*)
D         A
Maafkan aku lagi
G                    D
Yang kini tlah melukai
D              A
Semuanya tlah terjadi
G                        D
Kau takkan pernah mengerti

Intro : D A G (2x)

D         A
Sampai hari ini
G                  D
Aku yang menghianati
D          A
Namun sampai kini
G                     D
Kau belum juga mengerti

Back to (*)

Chorus
D           A
Kau tak perlu
 Bm          G        D
Abadikan cintamu untukku
         A        Bm          G
Dalam hatiku tak akan ada cinta sejati
D               A
Sungguh tak perlu
           A
Agar kau tahu
      Bm            G
Ku takkan pernah datang padamu

F#m       G          A
Bebaskan aku dari belenggu cintamu
                      D
Dari belenggu cinta

Intro : D A Bm G 4x
Back to chorus
Coda : D A Bm G 4x

▶ Official Video Music


Album Melayang

  1. Ungu (Tak Terulang) (Cipt: Enda)
  2. Demi Waktu (Cipt: Franco Wellyjat M)
  3. Tak Perlu (Cipt: Enda)
  4. Seperti Yang Dulu (Cipt: Enda)
  5. Dari Satu Hati (Cipt: Oncy)
  6. Aku Bukan Pilihan Hatimu (Cipt: Franco Wellyjat M)
  7. Berikan Aku Cinta (Cipt: Enda)
  8. Berjanjilah (Cipt: Enda)
  9. Tercipta Untukku (Cipt: Oncy)
  10. Ciuman Pertama (Cipt: Oncy)
  11. Sejauh Mungkin (Cipt: Pasha)
  12. Melayang (Cipt: Enda)

Lihat Juga