Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Bukan Pilihan Hatimu - Ungu

Lirik Dan Chord"Aku Bukan Pilihan Hatimu" adalah lagu yang di bawakan oleh grup musik Ungu. Lagu ini terdapat pada album yang berjudul Melayang yang merupakan sebuah album musik ketiga karya Ungu. Dirilis pada tahun 2005.

Dengan iringan denting piano, balada dari Ungu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak dapat bersatu dengan pasangannya. Namun, lagu ini menyampaikan bahwa cintanya tak akan pernah pudar oleh waktu walaupun ia sadar bahwa ia bukan pilihan cintanya.

Berikut lirik Chord dan video Musik lagu Aku Bukan Pilihan Hatimu dari Ungu:

Aku Bukan Pilihan Hatimu - Ungu
Aku Bukan Pilihan Hatimu
Artis:Ungu
Ciptaan:Franco Wellyjat M
Album :Melayang
Label:Trinity Optima Production
Rilis:2015

♬ Lirik Lagu


jika memang diriku
bukan lah menjadi pilihan hatimu
mungkin sudah takdirnya
kau dan aku takkan mesti bersatu

*
harus slalu kau tau
kumencintamu disepanjang waktuku
harus slalu kau tau
semua abadi untuk slamanya

reff:

karena kuyakin cinta dalam hatiku
hanya milikmu sampai akhir hidupku
karena kuyakin disetiap hembus nafasku
hanya dirimu satu yang slalu kurindu

kembali *, reff


🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro: F C E Am

  F            C
Jika… memang diriku
             E            Am
Bukanlah  menjadi pilihan hatimu
    F          C
Mungkin… sudah takdirnya
            E                  Am
Kau dan aku tak kan mesti bersatu


Interlude: F    C    E    Am

      F             C
(*) Harus… s’lalu kau tahu
          E                 Am
Ku mencintamu sepanjang waktuku
   F            C
Harus…. s’lalu kau tahu
          E              Am
Semua abadi untuk s’lamanya…

                F
Reff: Karena ku yakin
            C                 E
Cinta dalam hatiku hanya milikmu
              Am
Sampai akhir hidupku
          F
Karena ku yakin
                  C
Di setiap hembus nafasku
          E
Hanya dirimu
                 Am
Satu yang s’lalu ku rindu


Interlude: F    C    E    Am

Kembali ke: (*), Reff

Interlude: F    C    E    Am (2x)

        F             C
Coda: Jika… memang diriku
              E             Am
Bukanlah  menjadi pilihan hatimu


▶ Official Video Music


Album Melayang

  1. Ungu (Tak Terulang) (Cipt: Enda)
  2. Demi Waktu (Cipt: Franco Wellyjat M)
  3. Tak Perlu (Cipt: Enda)
  4. Seperti Yang Dulu (Cipt: Enda)
  5. Dari Satu Hati (Cipt: Oncy)
  6. Aku Bukan Pilihan Hatimu (Cipt: Franco Wellyjat M)
  7. Berikan Aku Cinta (Cipt: Enda)
  8. Berjanjilah (Cipt: Enda)
  9. Tercipta Untukku (Cipt: Oncy)
  10. Ciuman Pertama (Cipt: Oncy)
  11. Sejauh Mungkin (Cipt: Pasha)
  12. Melayang (Cipt: Enda)

Lihat Juga