Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Berikan Aku Cinta - Ungu

Lirik Dan Chord"Berikan Aku Cinta" adalah lagu yang di bawakan oleh grup musik Ungu. Lagu ini terdapat pada album yang berjudul Melayang yang merupakan sebuah album musik ketiga karya Ungu. Dirilis pada tahun 2005.

Berikut lirik Chord dan video Musik lagu Berikan Aku Cinta dari Ungu:

Berikan Aku Cinta - Ungu
Berikan Aku Cinta
Artis:Ungu
Ciptaan:Enda
Album :Melayang
Label:Trinity Optima Production
Rilis:2015


♬ Lirik Lagu


Terbelenggu cintamu
Terhempasku di dlm pelukanmu
Bermandikan air surga
Membasuh jiwa
Menghempaskan seluruh dahaga

Dekaplah tubuhku kasih
Bawalah aku melayang bersamamu
Menyusuri ruang hati
Yg penuh kasih
Berhiaskan cinta abadi

Chorus:
Berikan aku cinta suci
Yang terdalam dari hatimu
Berikan aku kasih putih
Yang tulus darimu

Dekaplah tubuhku kasih
Bawalah aku melayang bersamamu
Menyusuri ruang hati
Yg penuh kasih
Berhiaskan cinta abadi

Chorus

Selalu kuberharap
Semuanya abadi

Chorus 2x

Selalu kuberharap
Semuanya abadi


🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : D Bm D Bm

D
terbelenggu cintamu
         Bm
terhempasku di dalam pelukanmu
            Em
bermandikan air surga membasuh jiwa
    Gm                    A
menghempaskan seluruh dahaga

  D
dekaplah tubuhku kasih
            Bm
bawalah aku melayang bersamamu
            Em
menyusuri ruang hati yang penuh kasih
   Gm               A
berhiaskan cinta abadi

Chorus:
            G       A
berikan aku cinta suci
                D      A
yang terdalam dari hatimu
            G       A
berikan aku kasih putih
            Bm
yang tulus darimu

  D
peluklah diriku kasih
               Bm
terbangkan aku melayang bersamamu
            G
menyusuri ruang hati yang penuh kasih
   Gm               A
berhiaskan cinta abadi


  G
selalu kuberharap
  A
semuanya abadi

Intro : G A Bm 

▶ Official Video Music


Album Melayang

  1. Ungu (Tak Terulang) (Cipt: Enda)
  2. Demi Waktu (Cipt: Franco Wellyjat M)
  3. Tak Perlu (Cipt: Enda)
  4. Seperti Yang Dulu (Cipt: Enda)
  5. Dari Satu Hati (Cipt: Oncy)
  6. Aku Bukan Pilihan Hatimu (Cipt: Franco Wellyjat M)
  7. Berikan Aku Cinta (Cipt: Enda)
  8. Berjanjilah (Cipt: Enda)
  9. Tercipta Untukku (Cipt: Oncy)
  10. Ciuman Pertama (Cipt: Oncy)
  11. Sejauh Mungkin (Cipt: Pasha)
  12. Melayang (Cipt: Enda)

Lihat Juga