Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tapi Diterima - Nadin Amizah


Album: Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya - Nadin Amizah

Lirik Lagu "Tapi Diterima"

Oleh: Nadin Amizah

Album: Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya (2023)


Tanganku yang berapi-api
Diciumnya tanpa banyak pikir
Belum pernah aku menghidupkan sesuatu
Tapi di tanganku engkau tumbuh

Jika dilucuti yang indahnya
Buruk kotorku ada di sana
Belum pernah aku menghidupkan sesuatu
Tapi di pelukku engkau tumbuh

Sebuah bejana yang selalu menungguku mengisinya penuh
Entah dengan air, entah dengan tangis
Terkadang cairan yang terlanjur basi
Banyak waktu racun tapi diterima
Siapapun aku, kau tangan yang terbuka



Sempurna saat sedang mencoba
Menjadi semua yang ku minta
Belum pernah aku berusaha sebegitu
Tapi di tanganmu aku tumbuh

Sebuah bejana yang selalu menungguku mengisinya penuh
Entah dengan air, entah dengan tangis
Terkadang cairan yang terlanjur basi
Banyak waktu racun tapi diterima
Siapapun aku, kau tangan yang terbuka

Sembuhku untukku, untukmu, untuk kita
Sembuhku untukku, untukmu, untuk semua
Sembuhku untukku, untukmu, untuk kita
Sembuhku untukku, untukmu, untuk semua

Untuk aku
Untuk semua

Artis : Nadin Amizah
Label : Sorai 
Rilis : 13 Oktober 2023 

Kunci Gitar Lagu Tapi Diterima - Nadin Amizah

Intro : C F G F

  C                  F
tanganku yang berapi-api
  G                    F
diciumnya tanpa banyak pikir
  C                    F
belum pernah aku.. menghidupkan sesuatu
  G                 F        C         F
tapi di tanganku engkau.. tumbuh huu huu..

  C                  F
jika dilucuti yang indahnya
  G                    F
buruk kotorku ada di sana..
  C                    F
belum pernah aku.. menghidupkan sesuatu
  G                F          C       F
tapi di pelukku engkau.. tu..mbuh.. uuuh..
     C       F
tu..mbuh.. uuuh..

       Em                   F
sebuah bejana yang selalu menungguku
             C
mengisinya penuh..

Reff :
               C                   F
 entah dengan air.. entah dengan tangis..
              G                      F
 terkadang cairan.. yang terlanjur basi..
                C                F
 banyak waktu racun.. tapi diterima..
            G                      F
 siapa pun aku, kau tangan yang terbuka..

Int. C      F G       F
      huu huu.. huu huu..

   C                    F
sempurna saat sedang mencoba
   G                  F
menjadi semua yang ku minta..
  C                  F
belum pernah aku.. berusaha sebegitu
  G               F         C        F
tapi di tanganmu aku.. tu..mbuh.. haaa..
   C      F
haau.. haaa..

       Em                   F
sebuah bejana yang selalu menungguku
             C
mengisinya penuh..

Reff :
               C                   F
 entah dengan air.. entah dengan tangis..
              G                      F
 terkadang cairan.. yang terlanjur basi..
                C                F
 banyak waktu racun.. tapi diterima..
            G                      F
 siapa pun aku, kau tangan yang ter..buka..

C     F             G                F
sembuhku.. untukku, untukmu, untuk kita..
C     F             G                F
sembuhku.. untukku, untukmu, untuk semua..
C     F             G                F
sembuhku.. untukku, untukmu, untuk kita..
C     F             G                F
sembuhku.. untukku, untukmu, untuk semua..

Outro :  C        F
        aa.. aa haa..
               G            F
        untuk aku.. untuk semua..

Album: Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya - Nadin Amizah

Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya

Artis : Nadin Amizah Label : Sorai Rilis : 13 Oktober 2023

Track
  1. Jangan Ditelan
  2. Bunga Tidur
  3. Rayuan Perempuan Gila
  4. Ah
  5. Semua Aku Dirayakan
  6. Kekal
  7. Di Akhir Perang
  8. Tapi Diterima
  9. Berpayung Tuhan
  10. Tawa
  11. Nadin Amizah