Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Rayuan Perempuan Gila - Nadin Amizah


Lirik Lagu Rayuan Perempuan Gila

Oleh: Nadin Amizah


Menurutmu berapa lama lagi kau akan mencintaiku
Menurutmu apa yang bisa terjadi dalam sewindu
Bukan apa hanya bersiap tak ada yang tau aku takut
Tak pernah ada yang lama menungguku sejak dulu


Yang terjadi sebelumnya
Semua orang takut padaku


Memang tidak mudah
Mencintai diri ini
Namun aku berjanji
Akan mereda seperti semestinya


Menurutmu apa benar saat ini kau masih mencintaiku
Menurutmu apa yang bisa dicinta dari diriku
Bukan apa hanya bersiap tak ada yang tahu aku takut
Tak pernah ada yang lama menungguku sejak dulu


Yang terjadi sebelumnya
Semua orang takut padaku



Panggil aku perempuan gila
Hantu berkepala keji membunuh kasihnya
Penuh ganggu di dalam jiwanya
Sambil penuh cinta diam-diam berusaha


Selalu tahu akan ditinggalkan
Namun demi Tuhan aku berusaha


Memang tidak mudah
Mencintai diri ini
Namun aku berjanji
Akan mereda seperti semestinya


Memang tidak mudah
Mencintai diri ini
Namun aku berjanji
Akan mereda seperti semestinya


Pencipta Lirik : Nadin Amizah 
Pencipta Melodi & Chord : Nadin Amizah dan Lafa Pratomo
Produser : Lafa Pratomo
Aransemen : Lafa Pratomo
Release  : 2023


Chord/kunci gitar Rayuan Perempuan Gila - Nadin Amizah

Intro : C Fm C Em-D#m-Dm G..

       C
menurutmu berapa lama 
     Em/B
lagi kau kan mencintaku?
       Am
menurutmu apa yang 
        G/B             G
bisa terjadi dalam sewindu?

       C
bukan apa, hanya bersiap
             C7/Bb
tak ada yang tahu, aku takut
       Am
tak pernah ada yang lama 
        G
menungguku sejak dulu..

        F             Fdim
yang terjadi.. sebelumnya..
       D#m              G
semua orang.. takut padaku.. woo aah..

Reff :
   C            Em   
 memang.. tidak mudah..
 Em-D#m-Dm         G
 mencintai.. diri ini..
   C            Em
 namun.. aku berjanji..
  Em-D#m-Dm               G
 akan mereda.. seperti semestinya..

       C        Cmaj7
menurutmu apa benar 
      Em/B
saat ini kau masih mencintaku?
       Am
menurutmu apa yang 
       G/B         G
bisa dicinta dari diriku?

       C  
bukan apa, hanya bersiap
             C7/Bb
tak ada yang tahu, aku takut
       Am
tak pernah ada yang lama 
        G
menungguku sejak dulu..

        F             Fdim
yang terjadi.. sebelumnya..
       D#m              G
semua orang.. takut padaku.. woo aah..

    F    Fm        C
panggil aku.. perempuan gila..
   F            G   C           Gm  -C
hantu berkepala.. keji membunuh kasihnya
  F       Fm      C         D#m
penuh ganggu.. di dalam jiwanya..
   Dm           G      C         C7
sambil penuh cinta.. diam-diam berusaha..

    F      Fm   Em            Am
s'lalu.. tahu.. akan ditinggalkan..
  Dm                G
namun demi Tuhan.. aku berusaha..

Reff :
   C            Em   
 memang.. tidak mudah..
 Em-D#m-Dm         G
 mencintai.. diri ini..
   C            Em
 namun.. aku berjanji..
  Em-D#m-Dm              G
 akan mereda.. seperti semestinya..

    C            Em
 (memang.. tidak mudah..)
  Em-D#m-Dm         G
 (mencintai.. diri ini..)
    C            Em
 (namun.. aku berjanji..)
  Em-D#m-Dm               G
 (akan mereda.. seperti semestinya..)  

Outro : Fdim F Em D# Dm G C