Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jangan Ditelan - Nadin Amizah


Album: Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya - Nadin Amizah

Lirik Lagu Jangan Ditelan

Oleh: Nadin Amizah

Album: Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya (2023)


Untuk dilihat
Bukan untuk dimakan
Bukan untuk disayang
Bukan untuk dicinta

Bukan untuk masa depan
Ditinggal di masa lalu
Kaki tangan terbelenggu
Hanya pandai menjengkelkan

Jangan ditelan banyak-banyak
Jangan ditelan banyak-banyak
Aku, dan pahitku, dan kotorku
Persetan siapa aku

Jangan ditelan banyak-banyak
Jangan ditelan banyak-banyak
Aku, dan pahitku, dan kotorku
Persetan siapa aku



Artis : Nadin Amizah
Label : Sorai 
Rilis : 13 Oktober 2023 

Kunci Gitar Lagu

Intro : A..D..

A
untuk dilihat
bukan untuk dimakan
      D
bukan untuk disayang
bukan untuk dicinta

        A
bukan untuk masa depan
ditinggal di masa lalu
       D
kaki tangan terbelenggu
hanya pandai menjengkelkan

Reff :
 A
 jangan ditelan.. banyak-banyak
 D
 jangan ditelan.. banyak-banyak..
  A                    D
 aku dan pahitku dan kotorku
          Dm
 persetan siapa aku.. u..

 A
 jangan ditelan.. banyak-banyak
 D
 jangan ditelan.. banyak-banyak..
  A                    D
 aku dan pahitku dan kotorku..
          Dm
 persetan siapa aku.. uu..

Album: Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya - Nadin Amizah

Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya

Artis : Nadin Amizah Label : Sorai Rilis : 13 Oktober 2023

Track
  1. Jangan Ditelan
  2. Bunga Tidur
  3. Rayuan Perempuan Gila
  4. Ah
  5. Semua Aku Dirayakan
  6. Kekal
  7. Di Akhir Perang
  8. Tapi Diterima
  9. Berpayung Tuhan
  10. Tawa
  11. Nadin Amizah