Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Album: Pun Aku - Iwan Fals (2021)


"Pun Aku" adalah album musik studio karya penyanyi sekaligus pencipta lagu Iwan Fals. Album "Pun Aku" ini dirilis bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-60. Sebagai perayaan, Iwan Fals menggelar konser spesial perilisan album sekaligus perayaan ulang tahunnya pada Jumat (3/9/2021).

Dalam album ini juga, ada beberapa kolaborasi yang menampilkan Iwan Fals bersama musisi lintas generasi, yang memberikan warna baru pada karier musiknya seperti Danilla, Nadin Amizah, NonaRia, Sandrayati Fay, dan Rara Sekar.

Selain itu, ada juga penampilan dari Maizura, Zara Leola, Shakira Jasmine, Regina Poetiray, Difki Khalif, Rheno Poetiray, dan Stevan Pasaribu. Mereka menjadi penyanyi latar pada lagu Kabar Aroma Tanah.





Album: Pun Aku - Iwan Fals (2021)

Pun Aku

Artis : Iwan Fals Label : MUSICA STUDIOS Rilis : 3 Januari 2021

Track
  1. Pun
  2. Selamat
  3. Sebuah Genteng (Iwan Fals, NonaRia)
  4. Kata Siapa Cinta Itu Menyakitkan ?
  5. Bunga Kayu (Iwan Fals, Rara Sekar)
  6. Kabar Aroma Tanah (Iwan Fals, Rheno Poetiray, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Regina Poetiray, Shakira Jasmine, Zara Leola, Maizura)
  7. Penghibur Hati (Iwan Fals, Danilla)
  8. Untukmu (Iwan Fals, Nadin Amizah)
  9. Patah
  10. 16/01 (Iwan Fals, Sandrayati Fay)
  11. Merah Putih
  12. Aku
Pesan Sekarang