Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Untukmu - Iwan Fals Feat. Nadin Amizah


Untukmu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals bersama Nadin Amizah. Lagu ini terdapat pada album terbaru Iwan yang berjudul "Pun Aku" yang dirilis pada 3 September 2021 di bawah label PT. Musica Studio's.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Tunjukan padaku, adakah yang mau
Untuk dilahirkan
Katakan padaku, andaikan kau tau
Tolonglah kau katakan itu
Lawanku, temanku, saudaraku, keluargaku... pun aku

Siang berganti malam, terdengar panggilannya
Suara anak-anak kecil yang pergi ke langgar
Menghampiri yang dewasa disana
Tanpa tau apa-apa, melangkah dengan riang gembira

Tunjukan padaku, apakah kau mau
Untuk dilahirkan
Katakan, katakan, katakanlah, katakan




Terlanjur ya terlanjur,
terjawabkah ya terjawab
Pertanyaan ini
Musuhku, sahabatku, kekasihku, guruku... pun aku

Damailah hatimu,
teduhlah pikiranmu
Kenyataannya adalah hidup
Tunjukan, jawaban, katakan
Aku ada untukmu

Tunjukan padaku

Writer(s): Iwan Fals
Album    : Pun Aku
Label    : PT. Musica Studio's
Release  : 3 September 2021


Kunci Gitar Lagu





Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.