Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku - Iwan Fals


Aku adalah lagu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals. Lagu ini terdapat pada album terbaru Iwan yang berjudul "Pun Aku" yang dirilis pada 3 September 2021 di bawah label PT. Musica Studio's.


Berikut lirik, chord dan video klipnya

Masihlah ada waktu
Untuk bersyukur dan terus merindu

Doa terbaik untukmu
Kusampaikan lewat lagu

Gelapnya malam hanya persinggahan
Terangnya siang kita semai harapan

Lagu ini lagu penghibur hati
Kalau kau tak suka jangan dimasukan hati

Sebuah genteng tak berarti, bila ia sendiri

Lagu terpenting
Lagu tercipta yang penting sehat
Digoyang-goyang sambil berdoa, sambil berdoa digoyang-goyang




Damailah hatimu, teduhlah pikirmu
Kenyataannya adalah hidup

Apa yang harus aku katakan
Bila cinta yakinkan aku

Semuanya butuh waktu, kutahu itu
Seperti aku tahu, cintaku padamu

Tinggalkan yang kemarin jangan disimpan
Tinggalkan yang kemarin jangan disimpan

Maafkan dan lupakan

Writer(s): Iwan Fals
Album    : Pun Aku
Label    : PT. Musica Studio's
Release  : 3 September 2021


Kunci Gitar Lagu





Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.