Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Stay - BTS (방탄소년단) (Roman & Terjemahan)

Stay - BTS (방탄소년단) [Hangul & Indonesia]

Lirik Lagu BTS – Stay dan Terjemahannya


kkumieosseulkka
neol bon geot gata
nuntteumyeon dasi
amudo eopsneun bang


Apakah itu mimpi?
Kupikir aku melihatmu
Saat aku membuka mataku lagi
Di ruang terbuka tanpa siapa pun




gamanhi nan jumuneul georeo
geu eoneu ttaeboda keuge ttwineun heart
i sungan uri eonjerado eodi issdaedo
Together, wherever yeah
(Wherever yeah)


Harap tenang, aku mengucapkan sedikit mantra
Jantung yang berdetak lebih dari sebelumnya
Tak peduli di mana kita berada saat ini
Bersama-sama, di mana pun yeah
(Di mana pun yeah)


banbokdo bogin geot gata
nado moreugesseo naui sogeul
neol bol sun eopseulkka
gamanhi moabone du soneul
byeonhaji anhneun naeil
michinnomcheoreom I keep sayin’
Wherever you are
I know you always stay


Kupikir ini adalah berkah untuk diulang
Aku tidak tahu apa yang kupikirkan
Tidak bisakah aku bertemu denganmu?
Satukan tanganmu
Besok yang tidak akan berubah
Seperti orang gila, aku terus berkata
Di mana pun kau berada
Aku tahu kau selalu di sini


jeo gureumi jinagan jarie
Stay
mareun ipsullo neoege malhae
Stay, stay, stay, stay…
(Always)


Di mana awan itu telah berlalu.
Tetaplah di sini
Memberitahumu dengan bibir kering
Tetaplah, tetaplah, tetaplah, tetaplah…
(Selalu)


Yeah I know you always stay
Yeah I know you always stay
Yeah I know you always stay


Yeah aku tahu kau selalu tetap di sini
Yeah aku tahu kau selalu tetap di sini
Yeah aku tahu kau selalu tetap di sini



chanranhan oneurui
geu modureul wihae
Oh every night and day
Yeah I know you always stay


Brilian hari ini
Untuk semua itu
Oh setiap siang dan malam
Yeah aku tahu kau selalu di sini


baro jigeum nan neol saenggakhae
niga eodie issdeonji
geuge mwoga jungyohae
We connect to 7G
It ain’t the end of the world
The present, it shine like a pearl
igeon myeot padonge bulgwa
hajiman naega neol bakkwonoheul geoya


Saat ini, aku sedang memikirkanmu
Di mana pun kau berada
Tidak masalah
Kita terhubung ke 7G
Ini bukanlah akhir dari dunia
Saat ini, itu bersinar seperti mutiara
Ini hanya beberapa ombak saja
Namun aku akan mengubahmu


gamanhi nan jumuneul georeo
geu eoneu ttaeboda balkge boineun star
i sungan urin eonjerado eodi issdaedo
Wherever you are
I know you always stay


Harap tenang, aku mengucapkan sedikit mantra
Bintang tampak lebih bersinar dibanding biasanya
Tak peduli di mana kita berada saat ini
Di mana pun kau berada
Aku tahu kau selalu tetap di sini


jeo barami jinagan badae
Stay
gudeun ipsullo nege mareul hae
Stay, stay, stay, stay…
(Always)


Di laut di mana angin lewat
Tetaplah di sini
Aku berbicara denganmu dengan bibirku yang mengeras.
Tetaplah, tetaplah, tetaplah, tetaplah…
(Selalu)


Yeah I know you always stay
Yeah I know you always stay
Yeah I know you always stay


Yeah aku tahu kau selalu tetap di sini
Yeah aku tahu kau selalu tetap di sini
Yeah aku tahu kau selalu tetap di sini


chanranhan oneurui
geu modureul wihae
Oh every night and day
Yeah I know you always stay


Brilian hari ini
Untuk semua itu
Oh setiap siang dan malam
Yeah aku tahu kau selalu di sini


chanbarami bureowa
son naemireo ne sumgyeoreul neukkyeo
nun gameun eoneusae
urin hamkkein geol


Angin dingin bertiup
Berikan aku tanganmu agar aku bisa merasakan napasmu
dengan mata tertutup
Kita bersama.


Stay - BTS (방탄소년단)
Writer(s): Arston, 
           Jin, 
           Jung Kook, 
           RM
Album    : BE
Genre    : Rap/Hip hop
Label    : Big HitColumbia
Release  : November 2020
Language : Korean


Be track listing
  1. Life Goes On
  2. Fly to My Room (내 방을 여행하는 법; Nae bang-eul yeohaenghaneun beob [lit. "How to travel in my room"], performed by Suga, V, J-Hope, and Jimin)
  3. Blue & Grey
  4. Skit
  5. Telepathy (잠시; Jamsi [lit. "For a moment"])
  6. Dis-ease (병; Byeong [lit. "Illness"])
  7. Stay (performed by RM, Jin, and Jungkook)
  8. Dynamite

Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR