Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Life Goes On - BTS (방탄소년단) [Hangul & Indonesia]

Life Goes On - BTS (방탄소년단) [Hangul & Indonesia]

Lirik Lagu Life Goes On (Terjemahan Bahasa Indonesia)

[Verse 1]
Eoneu nal sesangi meomchwosseo
Amureon yegodo hana eopsi
Bomeun gidarimeul mollaseo
Nunchi eopsi wabeoryeosseo
Baljagugi jiwojin geori
Yeogi neomeojyeoinneun na
Honja gane sigani
Mianhae maldo eopsi


Suatu hari dunia berhenti
Tanpa peringatan apapun
Spring tidak tahu harus menunggu
Muncul tidak terlambat satu menit pun
Jalan-jalan terhapus dari jejak kaki
Saya berbaring di sini, jatuh ke tanah
Waktu berjalan dengan sendirinya
Tanpa satu permintaan maaf


[Verse 2]



Oneuldo biga naeril geot gata
Heumppeok jeojeobeoryeonne
Ajikdo meomchujil ana
Jeo meokgureumboda ppalli dallyeoga
Geureom doel jul aranneundе
Na gyeou saraminga bwa
Mopsi apeune
Sеsangiran nomi jun gamgi
Deokbune nulleoboneun meonji ssain doegamgi
Neomeojin chae cheonghaneun eotbakjaui chum
Gyeouri omyeon naeswija
Deo tteugeoun sum


Sepertinya hujan lagi hari ini
Aku basah kuyup sampai ke tulang
Tetap tidak akan berhenti
Berlari lebih cepat dari awan hujan itu
Kupikir itu sudah cukup
Sepertinya aku hanya manusia
Saya berada di dunia kesakitan
Sedingin ini dunia berikan padaku
Anjurkan saya untuk menekan mundur yang tertutup debu
Menari off-beat berbaring di tanah
Begitu musim dingin tiba, mari kita buang napas
Nafas yang lebih hangat


[Pre-Chorus]
Kkeuchi boiji ana
Chulguga itgin halkka
Bari ttejijil ana ana oh
Jamsi du nuneul gama
Yeogi nae soneul jaba
Jeo miraero daranaja


Tidak ada akhir yang terlihat
Apakah ada jalan keluarnya?
Kakiku menolak untuk bergerak oh
Tutup mata Anda sejenak
Pegang tanganku
Ke masa depan, ayo kabur


[Chorus]
Like an echo in the forest
Haruga doraogetji
Amu ildo eopdan deusi
Yeah life goes on
Like an arrow in the blue sky
Tto haru deo naragaji
On my pillow, on my table
Yeah life goes on
Like this again


Seperti gema di hutan
Hari itu akan kembali
Seolah tidak terjadi apa-apa
Ya hidup terus berjalan
Seperti anak panah di langit biru
Hari lain terbang
Di atas bantal saya, di atas meja saya
Ya hidup terus berjalan
Seperti ini lagi


[Verse 3]
I eumageul billyeo neoege na jeonhalge
Saramdeureun malhae sesangi da byeonhaetdae
Dahaenghido uri saineun
Ajik yeotae an byeonhaenne


Biarkan saya memberi tahu Anda dengan lagu ini
Orang bilang dunia telah berubah
Tapi untungnya antara kamu dan aku
Tidak ada yang berubah


[Verse 4]
Neul hadeon sijakgwa kkeut ‘annyeong’iran mallo
Oneulgwa naeireul tto hamkke ieobojago
Meomchwoitjiman eodume sumji ma
Bicheun tto tteooreunikkan


Dengan “annyeong” kita memulai dan mengakhiri hari
Mari kita utas besok dengan hari ini
Berhenti untuk saat ini tetapi jangan bersembunyi di dalam bayangan
Sekali lagi siang hari akan bersinar


[Pre-Chorus]
Kkeuchi boiji ana
Chulguga itgin halkka
Bari ttejijil ana ana oh
Jamsi du nuneul gama
Yeogi nae soneul jaba
Jeo miraero daranaja


Tidak ada akhir yang terlihat
Apakah ada jalan keluarnya?
Kakiku menolak untuk bergerak oh
Tutup mata Anda sejenak
Pegang tanganku
Ke masa depan, ayo kabur


[Chorus]
Like an echo in the forest
Haruga doraogetji
Amu ildo eopdan deusi
Yeah life goes on
Like an arrow in the blue sky
Tto haru deo naragaji
On my pillow, on my table
Yeah life goes on
Like this again


Seperti gema di hutan
Hari itu akan kembali
Seolah tidak terjadi apa-apa
Ya hidup terus berjalan
Seperti anak panah di langit biru
Hari lain terbang
Di atas bantal saya, di atas meja saya
Ya hidup terus berjalan
Seperti ini lagi


[Outro]
I remember
I remember
I remember
I remember


aku ingat
aku ingat
aku ingat
aku ingat


방탄소년단 (BTS) – Life Goes On Lyrics
Writer(s): Antonina Armato
           Chris James
           J-Hope
           Pdogg
           RM
           Ruuth
           Suga
Album    : BE
Genre    : Rap/Hip hop
Label    : Big HitColumbia
Release  : November 2020
Language : Korean


Be track listing
  1. Life Goes On
  2. Fly to My Room (내 방을 여행하는 법; Nae bang-eul yeohaenghaneun beob [lit. "How to travel in my room"], performed by Suga, V, J-Hope, and Jimin)
  3. Blue & Grey
  4. Skit
  5. Telepathy (잠시; Jamsi [lit. "For a moment"])
  6. Dis-ease (병; Byeong [lit. "Illness"])
  7. Stay (performed by RM, Jin, and Jungkook)
  8. Dynamite

Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR