Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Blue & Grey - BTS (방탄소년단)

Blue & Grey - BTS (방탄소년단)

Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia Lagu 'Blue & Grey' - BTS

Where is my angel
haruui kkeuteul deuriun
Someone come and save me, please
jichin haruui hansumppun


Dimana malaikatku
Penghujung hari
Seseorang datang dan selamatkan aku
Desahan lelah karena hari yang melelahkan


saramdeureun da haengbokanga bwa
Can you look at me? Cuz I am blue & grey
geoure bichin nunmurui uimineun
useume gamchwojin naui saekkkal blue & grey


Saya kira semua orang senang
Bisakah kamu melihatku? Karena saya biru dan abu-abu
Arti dari air mata yang terpantul di cermin
Warna saya tersembunyi dengan senyuman, biru dan abu-abu




eodiseobuteo jalmotdwaenneunji jal moreugesseo
na eoryeoseobuteo meoritsogen paransaek mureumpyo
eojjeom geuraeseo chiyeolhage saranneunji moreuji
But dwireul doraboni yeogi udukeoni seoni
nareul jibeosamkyeobeorineun jeo seoseul peoreon geurimja
yeojeonhido paransaek mureumpyoneun
gwayeon buraninji uurinji
eojjeom jeongmal huhoeui dongmurinji
animyeoneun oeroumi naeun nailji
yeojeonhi moreugesseo seoseul peoreon beullu
jamsikdoeji ankil barae chajeul geoya chulgu


Saya tidak tahu di mana kesalahannya
Sejak saya masih kecil, saya memiliki tanda tanya biru di tangan saya
Mungkin karena itulah aku hidup begitu sengit
Tetapi ketika saya melihat ke belakang, saya sendirian
Bayangan kabur yang menelanku
Tetap saja, tanda tanya biru, apakah itu kecemasan atau depresi?
Bagaimana saya sangat menyesal?
Atau mungkin akulah yang melahirkan kesepian
Saya masih belum tahu, biru tua
Saya harap itu tidak mengikis saya, saya akan menemukan jalan keluar


I just wanna be happier
chagaun nal nongnyeojwo
sueopsi naemin naui son
saekkkal eomneun meari
Oh this ground feels so heavier
I am singing by myself
I just wanna be happier
igeotdo keun yoksimilkka
chuun gyeoul georireul georeul ttae neukkin
ppallajin simjangui hoheup soril
jigeumdo neukkigon hae


Saya hanya ingin lebih bahagia
Untuk melelehkan aku yang dingin
Tanganku sudah terulur berkali-kali
Gema tak berwarna
Oh, tanah ini terasa lebih berat
Saya bernyanyi sendiri, saya hanya ingin lebih bahagia
Apakah saya terlalu rakus?


gwaenchantago haji ma
gwaenchanchi aneunikka
jebal honja duji mara jwo neomu apa


Saya merasakan ketika saya berjalan di jalanan musim dingin
Suara detak jantungku yang cepat
Saya masih merasakannya


neul geonneun gilgwa neul banneun bit
But oneureun waenji natseon scene
mudyeojin geolkka muneojin geolkka
geunde mugeopgin hada i soetdeongin
dagaoneun hoesaek koppulso
chojeom eopsi nan deonggeureoni seoisseo
nadapji ana i sungan


Jalanan yang biasanya saya lewati dan cahaya yang selalu saya terima
Tapi hari ini pemandangan yang aneh
Apakah itu kusam atau rusak?
Tapi berat, bongkahan logam ini
Seekor badak abu-abu mendekat
Saya hanya berdiri di sana tanpa fokus
Saya tidak merasa seperti diri saya sendiri saat ini


geunyang museopjiga ana
nan hwaksiniran sin ttawi an mideo
saekchae gateun mareun ganjireowo
neolbeun hoesaekjidaega pyeonhae
yeogi sueok gaji pyojeongui grey
biga omyeon nae sesang
i dosi wiro chumchunda
malgeun naren angaereul
jeojeun naren hamkke neul
yeogi modeun meonjideul
wihae chukbaereul


Saya tidak takut
Saya tidak percaya pada Tuhan
Kata-kata yang penuh warna itu mengganggu
Area abu-abu yang besar jauh lebih nyaman
Ratusan juta ekspresi wajah abu-abu ada di sini
Saat hujan, duniaku
Menari di atas kota ini
Berkabut pada hari yang cerah
Selalu bersama di hari hujan
Bersulang untuk semua debu di sini


I just wanna be happier
nae sonui ongil neukkyeojwo
ttatteuthajiga anaseo nega deouk pillyohae
Oh this ground feels so heavier
I am singing by myself
meon hunnal naega utge doemyeon
malhalge geuraesseotdago


Saya hanya ingin lebih bahagia
Rasakan kehangatan tangan saya
Ini tidak hangat, jadi aku lebih membutuhkanmu
Oh, tanah ini terasa lebih berat
Saya bernyanyi sendiri
Di masa depan yang jauh, jika saya tertawa
Aku akan memberitahumu aku melakukannya


heogonge tteodoneun mareul mollae juwo damgo nani
ije saebyeokjami deune good nigh


Setelah diam-diam mengambil kata-kata di udara
Sekarang saya tertidur di pagi hari, selamat malam


방탄소년단 (BTS) – Blue & Grey Lyrics
Writer(s): Hiss Noise, 
           J-Hope, 
           Ji Soo Park, 
           Levi, 
           Metaphor, 
           RM, 
           Suga, 
           V
Album    : BE
Genre    : Rap/Hip hop
Label    : Big HitColumbia
Release  : November 2020
Language : Korean


Be track listing
  1. Life Goes On
  2. Fly to My Room (내 방을 여행하는 법; Nae bang-eul yeohaenghaneun beob [lit. "How to travel in my room"], performed by Suga, V, J-Hope, and Jimin)
  3. Blue & Grey
  4. Skit
  5. Telepathy (잠시; Jamsi [lit. "For a moment"])
  6. Dis-ease (병; Byeong [lit. "Illness"])
  7. Stay (performed by RM, Jin, and Jungkook)
  8. Dynamite

Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR