Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Halu Merindu - Gia Sabila


Lirik Lagu Halu Merindu

Oleh: Gia Sabila


Ku melihatmu tuk pertama kali
Debar jantungku kian tak henti
Tersipu malu aku berseri-seri

Kau membuatku berpikir tentangmu
Tulus hatimu buatku luluh
Berharap aku bisa memilikimu

Mungkinkah suatu hari nanti
Kita kan bertemu
Karna ku t'lah menaruh hati

Aku terpaku dalam senyummu
terdiam aku akan sikapmu
perasaanku terbang melayang jauh

Terbayang aku akan tatapmu
Luluh hatiku mendayu sendu
Hari - hari ku menjadi lebih seru

Aku merindu meski tak bertemu
Walau terpisah jarak dan waktu
Ku yakin kelak kita akan bertemu




Mungkinkah suatu hari nanti
Kita kan bertemu
Karna ku t'lah menaruh hati

Aku terpaku dalam senyummu
terdiam aku akan sikapmu
perasaanku terbang melayang jauh

Terbayang aku akan tatapmu
Luluh hatiku mendayu sendu
Hari - hari ku menjadi lebih seru

Aku merindu meski tak bertemu
Walau terpisah jarak dan waktu
Ku yakin kelak kita akan bertemu

Performed by GIA SABILA
Composed by GUSTI IRWAN WIBOWO / ALYSSIA EUNIKE SOETEDJO
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Produced and Arranged by GUSTI IRWAN WIBOWO
Vocal Produced by GUSTI IRWAN WIBOWO / ALYSSIA EUNIKE SOETEDJO
Vocal Recorded @TRINITY STUDIO, JKT
Engineered by ALDI FACHROBBY
Mixed by YOGA ADYAKSA BAGASPATI
Mastered by GERARD RUMINTJAP
Release  : 2022


Kunci Gitar Lagu