Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Selindung (OST. Jejak Rasa) - Fiersa Besari


Selindung (OST. Jejak Rasa) adalah lagu yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari. Lagu ini terdapat pada album berjudul "20:20" yang di rilis pada 20 Desember 2020 dibawah label Irish Music. Berikut lirik, chord dan video klipnya
20:20 Fiersa Besari

Lirik Lagu Selindung (OST. Jejak Rasa) - Fiersa Besari


Dari sejak dulu aku mendambamu
Dari kejauhan aku memandangmu
Dari mana rasa ini ku tak tahu
Yang pasti darimu kubelajar menunggu



Dalam karyaku selalu ada sosokmu
Dalam doaku selalu ada namamu
Dalam hatiku selalu menginginkanmu
Walaupun dalam hatimu tak ada aku

Aku lelah sembunyi, lelah merindukanmu dalam sunyi

Tanganku jangan dijabat, baiknya digenggam saja
Tak cuma jadi sahabat, jadi kekasihmu juga

Sampai kapan kita mau main-main?
Sampai kapan bertingkah tak saling ingin?
Sampai kapan pura-pura tak peduli?
Padahal sampai kapanpun padaku kau kembali

Saat sakit atau sehat kau akan selalu kujaga
Meski hidup terasa berat, kita hadapi bersama

Aku lelah sembunyi, lelah merindukanmu dalam sunyi

Tanganku jangan dijabat, baiknya digenggam saja
Tak cuma jadi sahabat, jadi kekasihmu juga

Saat sakit atau sehat kau akan selalu ku jaga
Meski hidup terasa berat, kita hadapi bersama

Song    : Selindung (OST. Jejak Rasa)
Artist  : Fiersa Besari
Written : Fiersa Besari
Album   : 20:202
Label   : Irish Music
Release : 2019


Chord Selindung (OST. Jejak Rasa)
Intro : G C G C G C dari sejak dulu aku mendambamu (huu) G C dari kejauhan aku memandangmu (huu) G C darimana rasa ini ku tak tahu Em D (G) yang pasti darimu ku belajar menunggu.. Int. G C G C G C dalam karyaku selalu ada sosokmu (huu) G C dalam doa ku selalu ada namamu (huu).. G C dalam hatiku selalu menginginkanmu.. Em D C walaupun dalam hatimu tak ada aku.. Am G/B aku lelah sembunyi.. C Cm D lelah merindukanmu dalam sunyi.. Reff : -G/B C D G/B Em tanganku jangan di jabat Am D G G7 baiknya di genggam saja.. C D G/B Em tak cuma jadi sahabat Am D (G) jadi kekasihmu juga.. Int : G C G C G C sampai kapan kita mau main-main (huu).. G C sampai kapan bertingkah tak saling ingin (huu).. G C sampai kapan pura-pura tak peduli.. Em D C -D padahal sampai kapanpun padaku kau kembali.. Reff II: -G/B C D G/B Em saat sakit atau sehat.. Am D G G7 lau akan selalu ku jaga.. C D G/B Em meski hidup terasa berat.. Am D (C) kita hadapi bersama.. Musik : C G/B Am G C G/B Am C D Am G/B aku lelah sembunyi.. C Cm D lelah merindukanmu dalam sunyi.. Reff III: -G/B C D G/B Em tanganku jangan di jabat.. Am D G G7 baiknya di genggam saja.. C D G/B Em tak cuma jadi sahabat.. Am D G G7 jadi kekasihmu juga.. C D G/B Em saat sakit atau sehat.. Am B Em G7 kau akan selalu ku jaga.. C D G/B Em meski hidup terasa berat.. Am D (G) kita hadapi bersama.. Outro : G C G C G