Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Fiersa Besari Lirik, lagu Dan Album (Discography)

Fiersa Besari adalah lelaki kelahiran Bandung tanggal 3 Maret.

Selesai studi di STBA Yapari ABA Bandung, Fiersa Besari membuat sebuah studio komersil pada tahun 2009.

Tahun 2012, Fiersa membuat sebuah album dengan jalur distribusi independen berjudul 11:11.

Tahun 2013 Fiersa merilis mini-album yang berjudul Tempat Aku Pulang.

Fiersa memutuskan untuk menutup studionya dan hengkang dari bisnis memotret.

Tanggal 15 mei 2014 bung resmi me-release kepada publik lewat launching yang bertajuk ‘Tempat Aku Pulang’ di salah satu cafe di bandung.

Dalam album Tempat Aku Pulang ini Dia ditemani tiga rekan duetnya Thantri dengan menyanyikan ‘Waktu Yang Salah’, Vica ‘Edelweiss’, dan David Gan ‘Lads’.



Single, Feat & Lainnya






Album, EP & Kompilasi



  • 2022: Berjalan Mundur 
    1. Pengecut
    2. Komedi Tragis
    3. Kau Aku Dan Dirinya
    4. Merangkai Kenangan
    5. Hanya Manusia
    6. Kesalahan Terindah
    7. Janji Yang Tak Tertepati
    8. Bagai Peluru
    9. Seperti Kita Dulu
    10. Pada Suatu Hari
    11. Pemberani


  • 2015: Konspirasi Alam Semesta
    1. Kau
    2. Juara Kedua
    3. Sepasang Pendaki
    4. Rumah
    5. Bandung
    6. Kawan Yang Mengagumkan
    7. Telapak Kaki
    8. Garis Terdepan
    9. Nadir
    10. Hingga Napas Ini Habis
    11. Tanpa Karena
    12. Lembayung
    13. Epilog


  • 2014: Tempat Aku Pulang
    1. Anak semua bangsa
    2. April
    3. Celengan rindu
    4. Edelweiss (Feat Vica)
    5. Friendzone
    6. Hidup kan baik baik saja
    7. Lads (Feat David gan)
    8. Napak tilas
    9. Nona senja
    10. Quasar
    11. Surat untuk ibu
    12. Tempat aku pulang
    13. Tiffa
    14. Waktu yang salah (Feat Thantri)


  • 2012: 11:11
    1. And I Need You
    2. Melangkah Tanpamu
    3. Acak Corak
    4. Home
    5. Samar
    6. Heart Thee
    7. Kala
    8. Glimpse
    9. Kisah Semu
    10. Temaram
    11. Senja Bersayap