Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Seperti Kita Dulu - Fiersa Besari

Seperti Kita Dulu - Fiersa Besari

Lirik Lagu Seperti Kita Dulu

Oleh: Fiersa Besari

Album: Berjalan Mundur


Apa dia mengerti dirimu
Seperti aku dulu?
Menerima baik dan burukmu
Seperti aku dulu?
Apa kau diam ketika marah
Seperti waktu dulu?
Hingga kau diam-diam menghilang
Seperti waktu dulu?
Di sini ku tersiksa
Hingga akhirnya terbiasa

Katakan padaku, bagaimana cara
Melupakanmu seperti kau melupakan aku
Kita pernah punya cerita terindah
Namun kini dengannya kau jalin kisah yang sama




Pernahkah dia bertanya padamu
Perihal kita dulu?
Kemudian kau terpaksa bohong
Perihal kita dulu?
Pernahkah kalian berkelahi
Seperti kita dulu?
Lalu menangis dan berpelukan
Seperti kita dulu?
Di sini ku memendam
Rindu yang belum juga padam

Katakan padaku, bagaimana cara
Melupakanmu seperti kau melupakan aku
Kita pernah punya cerita terindah
Namun kini dengannya kau jalin kisah yang sama

Percaya, kucoba, membakar semua kenangan
Bukan tak bisa. Namun belum bisa

Katakan padaku, bagaimana cara
Melupakanmu seperti kau melupakan aku
Kita pernah punya cerita terindah
Namun kini dengannya kau jalin kisah yang sama

Title    : Seperti Kita Dulu 
Artist   : Fiersa Besari
Writer(s): Fiersa Besari
Composer : Fiersa Besari
Album    : Berjalan Mundur
Label    : Irish Music
Release  : 11 November 2022


Kunci Gitar Lagu