Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Orange (오렌지) - Treasure (Romanization & Terjemahan)

트레저 (Treasure) – 오렌지 (Orange) Lyrics
Genre   : Rap/Hip hop
Release : 2020-11-06
Language : Korean

Lirik Lagu Treasure


Nan 1bun 1chorado deo ppalli neoreul bogopeunde

Aku ingin melihatmu lebih cepat, bahkan semenit dan sedetik

Neon hangsang bappeudae geuraeseo urin tto hanjeongdoen siganeul bonae

Kamu selalu bilang kamu sibuk jadi kita punya waktu terbatas lagi

Haengbokan siganeun geumbang ga neomu aswipjiman
Nan geuraedo joa uri saien geuge deo joa


Sungguh sangat menyedihkan memiliki happy hour langsung saja
Aku masih suka, lebih baik di antara kita




Nan neowa maneun iyagireul hadaga
Sigyereul bogo gapjagi danghwangseureowojyeo
Jigeum neoreul jibe bonaegi sileo
Hajiman geureol suneun еopseoseo


aku banyak bicara bersamamu
Ketika aku melihat arloji, tiba-tiba aku merasa malu
Aku tidak ingin mengirimmu pulang sekarang
Tapi aku tidak bisa


Oneuldo orеnjiro muldeureoganeun neoreul yeojeonhi nan
Aswiwohamyeonseo jibe doragal geot gata
Naneun deo neowa hamkke hago sipeunde


Aku tetap yang berubah menjadi oranye hari ini
Aku merasa seperti aku akan pulang sambil menyesali
aku ingin untuk lebih bersamamu


Haega jyeodo gidarimyeon dasi tteudeusi
Naeildo bogopa
Nan seulpeohamyeonseo jibe doragal geot gata
Aswipge oneuldo noeuri boigi sijakaetda


Sekalipun matahari terbenam, seolah menunggu matahari terbit lagi
Aku ingin bertemu denganmu besok
Aku merasa sedih dan akan pulang
Sayangnya, matahari terbenam mulai tampak hari ini


Orenjibichi na siwonhan baram
Georireul jopyeo nan soneul jababonda
Uimi eomneun maldeureul deonjyeobwado
Neon ginjang haenneunji nal chyeodaboji ana


Oranye atau angin sejuk
Aku mempersempit jarak dan menggenggam tanganku
Bahkan jika aku mengucapkan kata-kata yang tidak berarti
Kamu tidak melihatku jika kamu gugup


Eoduwojigi sijakamyeon
Nae pyojeongdo eoduwojijana
Nega doraseogi jeone
Oneureun malhaeyagetda sipeo


Saat mulai gelap
Ekspresiku juga menjadi gelap
Sebelum kamu berbalik
Aku ingin memberitahumu hari ini


Jogeon eopsi maeil binnajuneun jeo noeulcheoreom
Neodo hangsang geureoke maeil useo jugil bara
Geureom neol pyeongsaeng ganjikal su isseunikka
Eoduwodo nae nunen nega gajang bichi nanikka


Seperti matahari terbenam yang bersinar setiap hari tanpa syarat
Kuharap kau selalu tersenyum seperti itu setiap hari
Maka aku bisa menjagamu selamanya
Meski gelap, kau paling bersinar di mataku


Nan neowa maneun iyagireul hadaga
Sigyereul bogo gapjagi danghwangseureowojyeo
Jigeum neoreul jibe bonaegi sileo
Hajiman geureol suneun eopseoseo


Aku banyak bicara denganmu
Aku melihat jam tangan dan tiba-tiba mendapatkannya malu
Aku tidak ingin mengirimmu pulang sekarang
Tapi aku tidak bisa


Oneuldo orenjiro muldeureoganeun neoreul yeojeonhi nan
Aswiwohamyeonseo jibe doragal geot gata
Naneun deo neowa hamkke hago sipeunde


Aku tetap orang yang berubah menjadi oranye hari ini
Aku merasa seperti aku akan pulang sambil menyesali
Aku ingin lebih banyak bersamamu


Haega jyeodo gidarimyeon dasi tteudeusi
Naeildo bogopa
Nan seulpeohamyeonseo jibe doragal geot gata
Aswipge oneuldo noeuri boigi sijakaetda


Bahkan jika matahari terbenam, seolah-olah menunggu untuk terbit lagi
saya ingin melihat Anda besok
saya merasa sedih dan saya akan pulang
Sayangnya matahari terbenam mulai muncul hari ini




Sigani meomchwo idaero
Haega an jyeosseum hae
Neomaneun useojwo naega
Haengbokage jibe gal su itge


Waktu berhenti, begitu saja
saya berharap matahari tidak terbenam
Tersenyumlah hanya untukmu
Jadi kamu bisa pulang dengan bahagia


Jeo binnaneun noeuldo mianhaehajana
Meonjeo ga nado useumyeo neoreul bonaelge


Aku minta maaf untuk matahari terbenam yang bersinar itu
Pergi dulu, aku akan tersenyum dan melepaskanmu


Oneuldo orenjiro muldeureoganeun neoreul yeojeonhi nan
Aswiwohamyeonseo jibe doragal geot gata
Naneun deo neowa hamkke hago sipeunde


Aku masih yang berubah jingga hari ini
Aku merasa seperti aku akan pulang sambil menyesali
Aku ingin lebih bersamamu


Haega jyeodo gidarimyeon dasi tteudeusi
Naeildo bogopa
Nan seulpeohamyeonseo jibe doragal geot gata
Aswipge oneuldo noeuri boigi sijakaetda


Bahkan jika matahari terbenam, seolah menunggu untuk terbit lagi
Aku ingin melihatmu besok
Aku merasa sedih dan aku akan pulang
Sayangnya, matahari terbenam mulai terlihat hari ini



Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR