Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Menunggumu - Peterpan Feat. Chrisye

Lirik Dan Chord - "Menunggumu" adalah lagu yang dibawakan oleh grup musik NOAH. Lagu ini terdapat pada Album yang berjudul "Second Chance" yang merupakan Album studio kedua dengan nama Noah yang dirilis pada 31 Desember 2014.

Yuk dukung karya-karya NOAH dengan membeli kaset vcd/DVD mereka atau membeli lagunya secara digital melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.

Lirik lagu Menunggumu - Noah (Peterpan)
Menunggumu
Artis:Noah (Peterpan)
Ciptaan:NAZRIEL IRHAM, NAZRIL IRHAM
Album :Second Chance & Chrisye Duet By Request & Senyawa
Label:Musica Studio's.
Rilis:2014

Lirik Lagu


Di dalam sebuah cinta terdapat bahasa
Yang mengalun indah mengisi jiwa
Merindukan kisah kita berdua yang
Tak pernah bisa akan terlupa

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

Di dalam masa indah saat bersamamu
Yang tak pernah bisa akan terlupa
Pandangan matanya
Menghancurkan jiwa
Dengan segenap cinta aku bertanya

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu
Aku menunggumu

Dalam hati kumenunggu
Dalam hati kumenunggu aku
Dalam lelah kumenunggu
Dalam hati kumenunggu aku
Masih menunggu

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah
Harus berapa lama
Harus berapa lama
Aku menunggumu
Aku menunggumu
Aku menunggumu

Dalam hati kumenunggu
Dalam lelah kumenunggu
Dalam hati kumenunggu
Dalam lelah kumenunggu
Dalam hati kumenunggu

Kunci Gitar/Chord

Intro : Em..D..Em..D..

Em       
 di dalam sebuah cinta
D
 terdapat bahasa
Em
 yang mengalun indah
D
 mengisi jiwa..

Em
 merindukan kisah
D
 kita berdua
Em
 yang tak pernah bisa
D
 akan terlupa..

Reff I:
C                  G                      C
   bila rindu ini masih milikmu
                          G                      C
kuhadirkan sebuah tanya untukmu
                          G                          C
harus berapa lama aku menunggumu
                       (Em)
aku menunggumu..

Musik : Em..D..Em..D..

Em 
 di dalam masa indah
D
 saat bersamamu
Em
 yang tak pernah bisa
D
 akan terlupa..

Em
 pandangan matanya
D
 menghancurkan jiwa
Em
 dengan segenap cinta
D
 aku bertanya..

Reff II:
 C                  G                      C
    bila rindu ini masih milikmu
                          G                       C
kuhadirkan sebuah tanya untukmu
                        G                            C
harus berapa lama aku menunggumu
                       Em  D
aku menunggumu..
                       Em  D
aku menunggumu..

Int. Em..D..Em..D..

Strum once:

C
dalam hati ku menunggu
G/B
dalam hati ku menunggu
Em   Em
aku..

C
dalam lelah ku menunggu
G/B
dalam hati ku menunggu
Em    Em-Bm-C-D
aku.. masih menunggu

Reff III:
 C                  G                      C
    bila rindu ini masih milikmu
                           G                          C
kuhadirkan sebuah harus berapa lama
                           G                          C
harus berapa lama aku menunggumu
                          G                     C  G
aku menunggumu aku menunggu....aku menunggumu..

C
dalam hati ku menunggu
G
dalam lelah ku menunggu
C
dalam hati ku menunggu
G
dalam lelah ku menunggu
Am                    C-G-Em
dalam hati ku menunggu..

Official Video Music


Album Second Chance


  1. Hero
  2. Seperti Kemarin
  3. Suara Pikiranku
  4. Langit Tak Mendengar
  5. Membebaniku
  6. Dilema Besar
  7. Walau Habis Terang
  8. Tak Bisakah
  9. Menunggu Pagi
  10. Tak Ada Yang Abadi
  11. Dara
  12. Menunggumu

Lihat Juga