Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Langit Tak Mendengar - Peterpan (Noah)


Lirik Dan Chord - "Langit Tak Mendengar" adalah lagu yang dibawakan oleh grup musik NOAH. Lagu ini terdapat pada Album yang berjudul "Second Chance" yang merupakan Album studio kedua dengan nama Noah yang dirilis pada 31 Desember 2014.

Yuk dukung karya-karya NOAH dengan membeli kaset vcd/DVD mereka atau membeli lagunya secara digital melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.

Lirik lagu Langit Tak Mendengar - Noah (Peterpan)
Langit Tak Mendengar
Artis:Noah (Peterpan)
Ciptaan:NAZRIL IRHAM, LUKMAN HAKIM
Album :Second Chance
Label:Musica Studio's.
Rilis:2014

Lirik Lagu


Jadi hidup telah memilih
Menurunkan aku ke bumi
Hari berganti dan berganti
Aku diam tak memahami

Mengapa hidup begitu sepi
Apakah hidup seperti ini
Mengapa kuslalu sendiri
Apakah hidupku tak berarti
Coba bertanya pada manusia
Tak ada jawabnya
Aku bertanya pada langit tua
Langit tak mendengar

Coba bertanya pada manusia
Tak ada jawabnya
Aku bertanya pada langit tua
Langit tak mendengar
Coba bertanya pada manusia
Tak ada jawabnya
Aku bertanya pada langit tua
Langit tak mendengar

Kunci Gitar/Chord

(Intro) A Em D A (4x)

A                        Em
Jadi hidup telah memilih
D                          A
Menurunkan aku ke bumi
A                           Em
Hari berganti dan berganti
D                        A
Aku diam tak memahami
Em  Bm            A
Wo..wo.. woo wouwo..
  Em  Bm           A
Huwo..wo.. woo wouwo..

(Intro) A Em D A
           A Em D A

  A                         Em
Mengapa hidup begitu sepi
 D                           A
Apakah hidup seperti ini
  A                          Em
Mengapa ku selalu sendiri
 D                             A
Apakah hidupku tak berarti

(Chorus)
Em                            Bm
Coba bertanya pada manusia
              A
tak ada jawabnya
Em                          Bm
Aku bertanya pada langit tua
                 A
langit tak mendengar

(Interlude) A Em D A (4x)

Em  Bm           A
Wo..wo.. woo wouwo..
  Em  Bm              A
Huwo..wo.. woo wouwo..

(Chorus)
Em                           Bm
Coba bertanya pada manusia
             A
tak ada jawabnya
Em                          Bm
Aku bertanya pada langit tua
                 A
langit tak mendengar

Em                            Bm
Coba bertanya pada manusia
              A
tak ada jawabnya
Em                           Bm
Aku bertanya pada langit tua
                 A
langit tak mendengar

   Em  Bm               A
Woowo..wo.. woo wouwo..
   Em  Bm              A
Hoowo..wo.. woo wouwo..

(Outro) A Em D A

Official Video Music


Album Second Chance


  1. Hero
  2. Seperti Kemarin
  3. Suara Pikiranku
  4. Langit Tak Mendengar
  5. Membebaniku
  6. Dilema Besar
  7. Walau Habis Terang
  8. Tak Bisakah
  9. Menunggu Pagi
  10. Tak Ada Yang Abadi
  11. Dara
  12. Menunggumu

Lihat Juga