Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Fatimah - Wali

Fatimah - Wali

Lirik & Chord Dasar Lagu Fatimah

Oleh: Wali


Dia dia memandangku
Namun dia tersipu malu
Seperti awal bertemu

Dialah milikku
Dia harapanku
Dialah hidupku
Dialah matiku
Dialah bangunku
Dia tidurku
Dia dia dia

Sampai rambut memutih
Dan sampai aku lemah berdiri
Dan sampai ku ke ujung bumi
Dan sampai aku tak ada lagi

Fatimah oh Fatimah
Aku akan memegang janji
Dan kita akan selalu bersama

Dia dia Fatimahku
Teruslah tersenyum begitu
Malu-malu kepadaku

Dialah milikku
Dia harapanku
Dialah hidupku
Dialah matiku
Dialah bangunku
Dia tidurku
Dia dia dia

Sampai rambut memutih
Dan sampai aku lemah berdiri
Dan sampai ku ke ujung bumi
Dan sampai aku tak ada lagi

Fatimah oh Fatimah
Aku akan memegang janji
Dan kita akan selalu bersama



Sampai rambut memutih
Dan sampai aku lemah berdiri
Dan sampai ku ke ujung bumi
Dan sampai aku tak ada lagi

Sampai rambut memutih
Dan sampai ku lemah berdiri
Dan sampai ku ke ujung bumi
Dan sampai aku tak ada lagi

Fatimah oh Fatimah
Aku akan memegang janji
Dan kita akan selalu bersama

℗ 2023 NAGASWARA

Kunci Gitar Wali - FATIMAH

Intro : Am F G Em
        F C Dm E

Am             Dm
dia.. dia memandangku..
          G
namun dia tersipu malu
        C       E
seperti awal bertemu..

Am
dialah milikku, dia harapanku
Dm
dialah hidupku, dialah matiku
G
dialah bangunku, dia tidurku
  C       E
dia, dia, dia..

Reff :
        Am
 sampai rambut memutih
                F
 dan sampai aku lemah berdiri
               G
 dan sampai ku ke ujung bumi
                Em
 dan sampai aku tak ada lagi..

     F               C
 fatimah.. huwoo.. fati..mah..
          Dm
 aku akan memegang janji
               E
 dan kita akan selalu bersama..

Am            Dm
dia.. dia fatimahku..
            G
teruslah tersenyum begitu
       C      E
malu-malu kepadaku..

Am
dialah milikku, dia harapanku
Dm
dialah hidupku, dialah matiku
G
dialah bangunku, dia tidurku
  C       E
dia, dia, dia..

Reff :
        Am
 sampai rambut memutih
                F
 dan sampai aku lemah berdiri
               G
 dan sampai ku ke ujung bumi
                Em
 dan sampai aku tak ada lagi..

     F               C
 fatimah.. huwoo.. fati..mah..
          Dm
 aku akan memegang janji
               E
 dan kita akan selalu bersama..

Musik : Am F G Em
        F C Dm E

Reff :
        Am
 sampai rambut memutih
                F
 dan sampai aku lemah berdiri
               G
 dan sampai ku ke ujung bumi
                Em
 dan sampai aku tak ada lagi..

        Am
 sampai rambut memutih
                F
 dan sampai aku lemah berdiri
               G
 dan sampai ku ke ujung bumi
                Em
 dan sampai aku tak ada lagi..

     F                C
 fatimah.. huwooo.. fati..mah..
          Dm
 aku akan memegang janji
               E             Am
 dan kita akan selalu bersama..