Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Wali - Lirik, Lagu Dan Album (Discography)


Info
Asal Ciputat, Indonesia
Genre Lokal, Pop, Kreatif, Pop Melayu
Label Nagaswara
Situs web www.waliband.net
Anggota Faank (vokal)
Apoy (gitar)
Tomi (drum)
Ovie (keyboard)
Mantan anggota Nunu (bass)



Single, Feat & Other







Album Studio, EP & Kompilasi



2020: WALI 20.20

    1. Lamar Aku
    2. Sakit Tak Berdarah (Feat. Fitri Carlina)
    3. Matanyo
    4. TakKan Pisah
    5. Wasiat Sang Kekasih
    6. Bocah Ngapa Yak
    7. Serpihan Hatiku
    8. Kuy Hijrah
    9. Cinta Di Ujung Nafas
    10. Indonesia Juara ( Sea Games Version)
    11. Salam 5 Waktu
    12. TOMAT (New Version)


2016: The Singles Collection

    1. Takkan Pisah
    2. Salam 5 Waktu
    3. Doa'in Ya Penonton
    4. Ngantri Ke Sorga
    5. Antara Aku, Kau Dan Batu Akikku
    6. Ada Gajah Dibalik Batu
    7. Jamin Rasaku
    8. Si Udin Bertanya (Robbana Atina)
    9. Yang Penting Halal
    10. Langit Bumi
    11. Cari Berkah (CABE)
    12. Sayang Lahir Batin
    13. Nenekku Pahlawanku
    14. Abatasa
    15. Doaku Untukmu Sayang
    16. Aku Bukan Bang Toyib
    17. Tobat Maksiat (TOMAT)
    18. Puaskah
    19. Yank
    20. Baik Baik Sayang
    21. Mari Sholawat
    22. Cari Jodoh
    23. Emang Dasar
    24. Egokah Aku
    25. Dik


2015: Ya Penonton

Doa'in Ya Penonton adalah album musik keenam karya Wali yang dirilis pada tahun 2015. Album ini menampilkan 14 lagu, 5 lagu sudah dirilis dahulu. Lagu utamanya dialbum ini adalah "Gosok Batu". Dalam memasarkan album ini, Wali selain bekerjasama dengan label Nagaswara dan tentunya Alfamidi, dan album ini hanya dijual di Alfamidi dan Lawson seluruh Indonesia.

Daftar lagu
    1. Antara Aku, Kau Dan Batu Akikku
    2. Gosok Batu
    3. Ada Gajah Dibalik Batu
    4. Jamin Rasaku
    5. Ditinggal Kawin
    6. Tak Ingin Jadi Tua
    7. Doa'in Ya Penonton
    8. Indonesia Juara
    9. Si Udin Bertanya (Robbana Atina)
    10. Takdirkan
    11. Cinta Itu Amanah
    12. Mengenangmu
    13. Obat Jatuh Cinta
    14. Ngantri Ke Surga


2013: Special Religi Wali Cari Berkah

    1. Si Udin Bertanya (Robbana Atina)
    2. Cari Berkah (CABE)
    3. Status Hamba
    4. Abatasa
    5. Aku Cinta Allah
    6. Mari Sholawat
    7. Ya Allah
    8. Tobat Maksiat (TOMAT)
    9. Tuhan


2012: 3 in 1

3 in 1 merupakan album musik kelima karya Wali. Dirilis pada tahun 2012. Lagu utamanya ialah Cari Berkah dijadikan lagu tema sinetron televisi Ustad Fotocopy. Album ini merupakan album kompilasi Wali selama kariernya dari album Orang Bilang hingga Aku Bukan Bang Toyib. Dalam memasarkan album ini, Wali dan pihak perusahaan rekaman bekerja sama dengan KFC yang albumnya ini akan diedarkan di seluruh toko KFC di Indonesia.

Daftar lagu
    1. Cinta Itu Amanah
    2. Cari Berkah
    3. Sayang Lahir Batin
    4. Doaku Untukmu Sayang
    5. Nenekku Pahlawanku
    6. Baik Baik Sayang
    7. Harga Diriku
    8. Dik
    9. Tobat Maksiat
    10. Puaskah
    11. Emang Dasar
    12. Aku Bukan Bang Toyib
    13. Yank
    14. Cari Jodoh


2011: Wali DANCEMIX

    1. Doaku Untukmu Sayang (Roy.B Rmx)
    2. Yang Penting Halal (Wave Rmx)
    3. Aku Bukan Bang Toyib (Wave Rmx)
    4. Nenekku Pahlawanku (Roy.B Rmx)
    5. Aku Tidak Malu (Avo DJ Rmx)
    6. Setia Jujur Dan Taqwa (SEJUTA) [Wave Rmx]
    7. Sayang Lahir Batin (D-Rick Rmx)
    8. Langit Bumi (D-Rick Rmx)
    9. Jangan Tuduh Aku (D-Rick Rmx)
    10. Salam Rindu (Roy.B Rmx)
    11. Cari Jodoh (Wave Rmx)
    12. Baik Baik Sayang (D-Rick Rmx)
    13. Jodi [Jomblo Ditinggal Mati] (Avo DJ Rmx)
    14. Emang Dasar (Avo DJ Rmx)
    15. Yank (Wave Rmx)
    16. Dik (D-Rick Rmx)
    17. Wali DANCEMIX 2011 (Continuous Mix)


2011: Aku Bukan Bang Toyib

Aku Bukan Bang Toyib adalah album musik ketiga karya grup musik asal Indonesia, Wali yang dirilis pada tahun 2011. Berisi 10 buah lagu dengan lagu Aku Bukan Bang Toyib dan Doaku Untukmu Sayang sebagai lagu utama album ini[1]dan Wali mengeluarkan 2 lagu religi Abatasa dan Status Hamba diluar dari album ini.

Daftar lagu
    1. Aku Bukan Bang Toyib
    2. Doaku Untukmu Sayang
    3. Langit Bumi
    4. Yang Penting Halal
    5. Sayang Lahir Batin
    6. Nenekku Pahlawanku
    7. Aku Tidak Malu
    8. Masih Adakah
    9. Sejuta (Setia Jujur dan Taqwa)
    10. Salam Rindu


2009: Ingat Sholawat (religi)

Ingat Sholawat merupakan sebuah album musik religi karya Wali. Hits singel album ini ialah Mari Sholawat dan Tobat Maksiat. Pada tahun 2009 Wali juga meluncurkan sebuah album bertema religi dengan judul album "Ingat Sholawat". Dengan lagu andalannya "Mari Sholawat", yang mengambil napas dari lagu Sholawatan tetapi diramu dengan sentuhan pop yang ringan, walaupun ada sedikit sound rock di dalamnya. Dan tetap saja terdapat sentuhan nuansa etnis serta memasukkan lirik jenaka, sehingga lagu ini bisa diterima dengan mudah tetapi dengan pesan yang cukup kuat.

Daftar lagu
    1. Mari Sholawat
    2. Tomat (Tobat Maksiat)
    3. Tuhan
    4. Ya Allah
    5. Aku Cinta Allah


2009: Cari Jodoh

Cari Jodoh adalah album musik kedua karya Wali yang dirilis pada tahun 2009. Berisi 10 buah lagu dengan lagu Cari Jodoh, Baik-Baik Sayang, Yank dan Puaskah sebagai lagu utama album ini. Dan pada tahun 2010, lagu Cari Jodoh dinyanyikan oleh Fabrizio Faniello versi bahasa asing dengan judul "I No Can Do". Untuk lagu Baik-Baik Sayang, mendapatkan penghargaan berupa Ring Back Tone yang banyak diunduh pengguna telepon seluler di Indonesia.

Daftar lagu
    1. Cari Jodoh
    2. Baik-Baik Sayang
    3. Kekasih Halal
    4. Puaskah
    5. Jodi (Jomblo Ditinggal Mati)
    6. Yank
    7. Adinda
    8. Suka Atau Tidak
    9. Jangan Tuduh Aku
    10. Harga Diriku


2008: Orang Bilang

Orang Bilang merupakan album debut musik karya Wali. Dirilis pada tahun 2008. Hits singel album ini ialah Dik... dan Egokah Aku?. Album perdana ini diberi judul Orang Bilang pada tahun 2008, dengan mengangkat hit single yang berjudul "Dik". Single "Dik" di ciptakan oleh Apoy bercerita tentang ungkapan rasa sayang dan cinta abadi seseorang terhadap pasangannya.

Single-single lain dalam album ini antara lain "Emang Dasar" yang bercerita tentang kekesalan seorang wanita terhadap pasangannya yang berselingkuh, "Orang Bilang", "Tetap Bertahan", "Egokah Aku", "Aku Sakit", dll. Keseluruhan lagu dalam album ini diciptakan oleh Apoy (gitaris).

Daftar Lagu
    1. Orang Bilang
    2. Dik
    3. Tetap Bertahan
    4. Egokah Aku?
    5. Sahabat Aku Cinta
    6. Emang Dasar
    7. Ku Bangga
    8. Aku Bukan Taruhan
    9. M.A.T.S (Maafkan Aku Tak Setia)
    10. Aku Sakit

Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.