Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Manis Kata Berbuah Luka - Thomas Arya


Lirik Lagu Manis Kata Berbuah Luka

Oleh: Thomas Arya


Ku mengira
Hanya aku yang kau cinta
Cuma satu akulah di hatimu


Dan ku sangka
Tiada kasih orang lain
Tulus suci setiamu kepadaku


Nyata salah semua
Perkiraan hati ku tentang mu


Reff
Aku terperangkap rayumu
Manis Kata sanjungan
Terbuai ku dalam dusta


Sungguh sakit ku tak mampu
Menerima semua
Kecewa yang kurasa
Jadi dendam kepadamu
Untuk selamanya


MUSIK


Nyata salah semua
Perkiraan hati ku tentang mu


Reff
Aku terperangkap rayumu
Manis Kata sanjungan
Terbuai ku dalam dusta


Sungguh sakit ku tak mampu
Menerima semua
Kecewa yang kurasa
Jadi dendam kepadamu
Untuk selamanya


Ku mengira
Hanya aku yang kau cinta
Cuma satu akulah di hatimu


Artist: Thomas Arya
Title: Manis Kata Berbuah Luka
Composer: Thomas Arya
Arranger: Decky Ryan
Release  : 2023


Chord / Kunci Gitar Manis Kata Berbuah Luka - Thomas Arya

Intro : Am..G..Em G Am..

        Am
ku mengira
               Em
hanya aku yang kau cinta..
       G                Am
cuma satu akulah di hatimu..

           Am
dan ku sangka
             Em
tiada kasih orang lain..
        G                Am
tulus suci setiamu kepadaku..

Dm              Am
nyata salah semua..
          F         G
perkiraan hatiku tentangmu..

Reff :
 Am                   G
 aku.. terperangkap rayumu..
               Em
 manis kata sanjungan..
      G           Am
 terbuai ku dalam dusta..

 E                    Am
 sungguh sakit ku tak mampu..
          G
 menerima semua..
               G
 kecewa yang kurasa..
      Am         F
 jadi dendam kepadamu..
   G         Am
 untuk selamanya..

Musik : Am..G..Em G Am..
        Dm Am F Am
        Dm Am F G Am..

Dm              Am
nyata salah semua..
          F         G
perkiraan hatiku tentangmu..

Reff :
 Am                   G
 aku.. terperangkap rayumu..
               Em
 manis kata sanjungan..
      G           Am
 terbuai ku dalam dusta..

 E                    Am
 sungguh sakit ku tak mampu..
          G
 menerima semua..
               G
 kecewa yang kurasa..
      Am         F
 jadi dendam kepadamu..
   G         Am    E
 untuk selamanya.. houououo..

 Am                   G
 aku.. terperangkap rayumu..
               Em
 manis kata sanjungan..
      G           Am
 terbuai ku dalam dusta..

 E                    Am
 sungguh sakit ku tak mampu..
          G
 menerima semua..
               G
 kecewa yang kurasa..
      Am         F
 jadi dendam kepadamu..
   G         Am
 untuk selamanya..

        Am
ku mengira..
               Em
hanya aku yang kau cinta..
       G                Am
cuma satu akulah di hatimu..