Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ajari Aku Membencimu - Thomas Arya


Lirik Lagu Ajari Aku Membencimu

Oleh: Thomas Arya


Mencoba untuk berhenti mencintaimu
Agar ku tenang jalani hidupku
Tetapi apa hendak dikata
Diriku tak bisa


Semakin jauh diriku melangkah pergi
Bayanganmu sulit lepas dari ingatanku
Sungguh diriku tak mampu
Melupakan dirimu


Ajari aku untuk membencimu
Duhai kekasih
Pergilah menjauh karna ku tahu
Cintamu padaku semua palsu


Aku tak ingin dirimu
selalu jadi sembilu yang menyakitkanku
Buang semua sumpah janji setia
Yang kau ucapkan


Pergilah semua kenangan
Meskipun sulit bagi diriku
AKupun ingin hidup bahagia
Tanpa kau di sisiku


MUSIK


Semakin jauh diriku melangkah pergi
Bayanganmu sulit lepas dari ingatanku
Sungguh diriku tak mampu
Melupakan dirimu


Ajari aku untuk membencimu
Duhai kekasih
Pergilah menjauh karna ku tahu
Cintamu padaku semua palsu


Aku tak ingin dirimu
selalu jadi sembilu yang menyakitkanku
Buang semua sumpah janji setia
Yang kau ucapkan


Pergilah semua kenangan
Meskipun sulit bagi diriku
AKupun ingin hidup bahagia
Tanpa kau di sisiku


Artist: Thomas Arya
Title: Ajari Aku Membencimu
Composer: Amri Damanin
Arranger: Decky Ryan
Producer:  RW pro
Release  : 2023


Kunci Gitar Thomas Arya - Ajari Aku Membencimu Chord Dasar

Intro : Am Dm G C
        F Dm E..

        Am                Dm
mencoba untuk berhenti mencintaimu
        G               C
agar ku tenang jalani hidupku..
F              Dm
 tetapi apa hendak dikata..
E
 diriku tak bisa..

        Am            Dm
semakin jauh diriku melangkah pergi
        G                   C
bayanganmu sulit lepas dari ingatanku..
F               Dm
 sungguh diriku tak mampu..
E              Am  Dm E
 melupakan dirimu..

Reff :
       Am
 ajari aku..
   Dm                     G
 untuk membencimu duhai kekasih..
    C                      F   -Em
 pergilah menjauh karna ku tahu..
    Dm                E
 cintamu padaku semua palsu.. woooo..

         Am
 aku tak ingin..
   Dm                  G
 dirimu selalu jadi sembilu..
      C                     F  -Em
 yang menyakitkanku buang semua..
    Dm                        E
 sumpah janji setia yang kau ucapkan..

 Am                 Dm
 pergilah semua kenangan..
 G                     C
 meskipun sulit bagi diriku..
    F          -Em    Dm
 akupun ingin hidup bahagia..
       E         Am
 tanpa kau disisiku..

Musik : Am Dm G C
        F Dm E..
        Am Dm G C
        F -Em Dm E Am..

        Am            Dm
semakin jauh diriku melangkah pergi
        G                   C
bayanganmu sulit lepas dari ingatanku..
F               Dm
 sungguh diriku tak mampu..
E              Am  Dm E
 melupakan dirimu..

Reff :
       Am
 ajari aku..
   Dm                     G
 untuk membencimu duhai kekasih..
    C                      F   -Em
 pergilah menjauh karna ku tahu..
    Dm                E
 cintamu padaku semua palsu.. woooo..

         Am
 aku tak ingin..
   Dm                  G
 dirimu selalu jadi sembilu..
      C                     F  -Em
 yang menyakitkanku buang semua..
    Dm                        E
 sumpah janji setia yang kau ucapkan..

 Am                 Dm
 pergilah semua kenangan..
 G                     C
 meskipun sulit bagi diriku..
    F          -Em    Dm
 akupun ingin hidup bahagia..
       E         Am
 tanpa kau disisiku..

Outro : Am Dm G C
        F Dm E..
        Am Dm G C
        F -Em Dm E Am..
        (fadeout)