Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hoaks Cintamu - Duo Manja

Hoaks Cintamu - Duo Manja

Lirik Lagu Hoaks Cintamu

Oleh: Duo Manja


Verse:
Dag dig dug bergetar-getar jantung ku karena melihat mu yang sedang asik bercumbu
Dar der dor panas terbakar hati ku, katanya setia ternyata kamu selingkuh

Pre-Chorus:
Katanya cinta mu hanya untuk ku
Ternyata kau bohongi aku
Katanya kamu sayang sama aku,
Ternyata semuanya palsu

Chorus:
Terciduk, kamu ternyata terciduk
Entah sampai kapan kamu bohongi diri ku
Selingkuh, kamu ternyata selingkuh
Lebih baik putus, biar cari pacar baru

Verse:
Dag dig dug
Bergetar-getar jantung ku
Karena melihat mu yang sedang asik bercumbu
Dar der dor
Panas terbakar hati ku,
Katanya setia ternyata kamu selingkuh




Pre-Chorus:
Katanya cinta mu hanya untuk ku
Ternyata kau bohongi aku
Katanya kamu sayang sama aku,
Ternyata semuanya palsu

Chorus:
Terciduk, kamu ternyata terciduk
Entah sampai kapan kamu bohongi diriku
Selingkuh, kamu ternyata selingkuh
Lebih baik putus, biar cari pacar baru

Outro:
Ternyata hoaks semua cintamu,
Aku fix ganti pacar baru

Judul        : Hoaks Cintamu
Penyanyi  : Duo Manja
Pencipta  : Sarman Walla
Publisher : PT. Arga Swara Kencana Musik
Release  : 2022