Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Seandainya Kau Tahu - Kristina


Seandainya Kau Tahu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Kristina.

Seandainya Kau Tahu adalah lagu yang menceritakan tentang seseorang wanita yang diam-diam mencintai seseorang pria, dia tak mampu mengungkapkan rasa cintanya karna selama ini pria itu menganggap dia hanyalah seorang teman saja.

Berikut lirik dan video klipnya:
Seandainya Kau Tahu - Kristina

Lirik Lagu Seandainya Kau Tahu

Oleh: Kristina


Seandainya Kau Tahu
Seandainya Kau tahu isi hatiku
Betapa ku cinta padamu
Namun ku tak sanggup
Untuk mengatakannya

Karna selama ini
Kau anggap aku teman biasa
Aku seorang wanita tiada berdaya
Ungkapkan rasa cinta padamu

Aku takut kau menjauh dariku
Sampai kapan ini menjadi
Dilema dalam hidupku
Mengapa semua kini terjadi



Ku tak mengerti
Setiap saat ku takut kehilangan nya
Mungkinkah ini sudah menjadi
Nasib diriku cintaku hanya bertepuk

Sebelah tangan
Salahkah aku bila menjadi teman hidupnya
Dosa kah aku bila mencintainya
Mengapa semua kini terjadi

Ku tak mengerti
Setiap saat ku takut kehilangan nya
Mungkinkah ini sudah menjadi
Nasib diriku cintaku hanya bertepuk

Sebelah tangan
Salahkah aku bila menjadi teman hidupnya
Dosa kah aku bila mencintainya
Seandainya kau tahu

Title    : Seandainya Kau Tahu
Artist   : Kristina
Writer(s): Restu DJ
Album    : Seandainya Kau Tahu
Label    : HP Music
Release  : 2017