Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jaga Cinta Kita - Beniqno


Jaga Cinta Kita adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Beniqno. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 dibawah label Maksi Music. Berikut lirik, chord dan video klipnya

Lirik Lagu Jaga Cinta Kita

Oleh: Beniqno


Sayang taukah kau
Betapa aku selalu memikirkanmu
Aku selalu meminta berdoa pada Tuhan
Semoga engkau dijaga

Sayang aku disini
Siang malam ku terbayang wajahmu
Semoga kau disana menjaga cinta kita
Sampai ku kembali dan merajut bahagia

Sesunguhnya ku tak ingin
Jauh jauh dari dirimu
Besarnya rasa rindu
Kepada dirimu ku takut kehilanganmu



Walau raga kita terpisah
Jiwaku selalu bersamamu
Ketulusuan cintamu menguatkan aku
hati dan perasaanku memujamu

Sayang aku disini
Siang malam ku terbayang wajahmu
Semoga kau disana menjaga cinta kita
Sampai ku kembali dan merajut bahagia

Sesunguhnya ku tak ingin
Jauh jauh dari dirimu
Besarnya rasa rindu
Kepada dirimu ku takut kehilanganmu

Walau raga kita terpisah
Jiwaku selalu bersamamu
Ketulusuan cintamu menguatkan aku
hati dan perasaanku memujamu

Sesunguhnya ku tak ingin
Jauh jauh dari dirimu
Besarnya rasa rindu
Kepada dirimu ku takut kehilanganmu

Sayang aku disini
Siang malam ku terbayang wajahmu
Semoga kau disana menjaga cinta kita
Sampai ku kembali dan merajut bahagia

Title    : Jaga Cinta Kita
Artist   : Beniqno
Writer(s): Adibal
Album    : Jaga Cinta Kita
Label    : Maksi Music
Release  : 2017