Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Melawan Hati - Fiersa Besari feat. Prinsa Mandagie


Melawan Hati adalah lagu yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari feat. Prinsa Mandagie. Lagu ini terdapat pada album berjudul "20:20" yang di rilis pada 20 Desember 2020 dibawah label Irish Music. Berikut lirik, chord dan video klipnya
20:20 Fiersa Besari

Lirik Lagu Melawan Hati - Fiersa Besari feat. Prinsa Mandagie


jam dua pagi dan aku masih terjaga
ingin menghubungimu tapi tidak tahu

harus berkata apa
sial kau racuni fikiran
kita dipisahkan keadaan



ku menampar diri sendiri agar cepat
kembali ke bumi dan melupakan semua

kesendirian ini
menyiksa diriku perlahan
kita di pisahkan kenyataan

(Chorus)

tak seharusnya aku kehilanganmu
tak seharusnya aku merindu
biarkan aku pergi melawan hati
terpuruk telah hancur

tanpamu huu uu huuu huu uu
huuu huu uu huuu huu uu

mengapa bayangmu terus ada
setiap ku memejamkan mata
semua kenanganmu membuat diriku
tak bisa berpikir jernih

tolong keluar dari kepala
aku tak mau menjadi khilaf
berpisah kita sakit
namun bersama
kita lebih terluka huu

(Chorus)

tak seharusnya aku kehilanganmu
tak seharusnya aku merindu
biarkan aku pergi melawan hati
terpuruk dan hancur tanpamu
tanpamu tanpamu

Song    : Melawan Hati
Artist  : Fiersa Besari feat. Prinsa Mandagie
Composer: Fiersa Besari
Album   : 20:20
Label   : Irish Music
Release : 20 Desember 2020


Chord Melawan Hati
(Intro) G G G Em D C jam dua pagi dan aku masih terjaga.. G Em D C ingin menghubungimu tapi tidak tahu.. D Em harus berkata apa.. C G sial kau racuni fikiran.. D Em D A kita dipisahkan.. keadaan.. G Em D C ku menampar diri sendiri agar cepat.. G Em D C kembali ke bumi dan melupakan semua.. D Em kesendirian ini.. C G menyiksa diriku perlahan.. D Em D A kita di pisahkan.. kenyataan.. (Chorus) Em C D tak seharusnya aku.. kehilanganmu.. Em C D tak seharusnya aku.. merindu.. Em C D biarkan aku pergi.. melawan hati.. Bm C Am terpuruk.. telah hancur.. C D Em C D A tanpamu.. huu uu.. huuu huu uu.. C D Em C D A huuu huu uu.. huuu huu uu.. C D mengapa bayangmu terus ada.. Em Bm setiap ku memejamkan mata.. C Bm semua kenanganmu.. membuat diriku.. Am F tak bisa berpikir jernih.. -D C D tolong keluar dari kepala.. Em Bm aku tak mau menjadi khilaf.. C berpisah kita sakit.. C namun bersama.. C D Em D C kita lebih terluka.. huu.. (Chorus) Em C D tak seharusnya aku.. kehilanganmu.. Em C D tak seharusnya aku.. merindu.. Em C D biarkan aku pergi.. melawan hati.. Bm C Am G terpuruk.. dan hancur.. tanpamu.. G tanpamu.. tanpamu..