Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ini Aku (Jadi Diriku) - HarmoniA

Ini Aku (Jadi Diriku) adalah lagu yang dinyanyikan oleh HarmoniA. Berikut lirik, chord dan video klip-nya

Ini Aku (Jadi Diriku) - HarmoniA
Title   : Ini Aku (Jadi Diriku)
Artist  : HarmoniA
Song    : Dewa Krisna
Lyrics  : Dewa Krisna
Album   : Ini Aku (Jadi Diriku)
Label   : 
Release : Oktober 2020

Lirik Lagu

hu u u.. hu u u.. uu wo o
wo oo oo.. u u u..
oo.. ho o.. oo

ku tahu hidup ini takkan mungkin
selaras hanya dengan sudut pandangku
ku yakin engkau juga begitu
tak selalu sejalan dengan yang
kufikirkan..



Reff :

wo oo aku pun tersadar sebaik ku bertindak
kan selalu terlihat buruk dimatanya
dan akhirnya ku tahu ketika ku terpuruk
kau selalu ada disini menopangku

Int.

ho uwo o..

aku tak akan menjadi
sesuatu yang itu bukan diriku wo o o..

biarkan aku tuk waktu sebentar saja
jadi diriku apa yang ku mau
yang ingin ku memang diriku

juga ku takkan pernah paksakan hendakku
untuk sesuatu yang mungkin tak akan
pernah ku sukai

Musik :

Reff :

wo oo aku pun tersadar sebaik ku bertindak
kan selalu terlihat buruk dimatanya..

(overtune)

dan akhirnya ku tahu ketika ku terpuruk
kau selalu ada disini menopangku
(wo oo aku pun tersadar sebaik ku bertindak)
(kan selalu terlihat buruk dimatanya..)
(dan akhirnya ku tahu ketika ku terpuruk)
(kau selalu ada disini meno..pangku..)

ho uwo o..




Chord
Intro : C G Am Em hu u u.. hu u u.. uu wo o C G wo oo oo.. u u u.. Am Em D oo.. ho o.. oo C Bm ku tahu hidup ini takkan mungkin.. Am Em selaras hanya dengan sudut pandangku.. C Bm ku yakin engkau juga begitu.. Am tak selalu sejalan dengan yang D kufikirkan.. Reff : C G wo oo aku pun tersadar sebaik ku bertindak Am Em kan selalu terlihat buruk dimatanya.. C G dan akhirnya ku tahu ketika ku terpuruk Am Em D kau selalu ada disini meno..pangku.. Int. C ho uwo o.. C Bm aku tak akan menjadi Am Em D sesuatu yang itu bukan diriku wo o o.. C G biarkan aku tuk waktu sebentar saja Am jadi diriku apa yang ku mau Em yang ingin ku memang diriku.. C G juga ku takkan pernah paksakan hendakku Am untuk sesuatu yang mungkin tak akan Em D pernah ku sukai.. Musik : C Bm Am Em C Bm Am D Reff : C G wo oo aku pun tersadar sebaik ku bertindak Am E kan selalu terlihat buruk dimatanya.. (overtune) D A dan akhirnya ku tahu ketika ku terpuruk Bm F#m E kau selalu ada disini meno..pangku.. D A (wo oo aku pun tersadar sebaik ku bertindak) Bm F#m (kan selalu terlihat buruk dimatanya..) D A (dan akhirnya ku tahu ketika ku terpuruk) Bm F#m E (kau selalu ada disini meno..pangku..) A ho uwo o..
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR