Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Satu Wajah Berjuta Ingatan - Trio Lanjud

"Satu Wajah Berjuta Ingatan" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grup Vocal Indonesia yaitu Trio Lanjud (Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Judika). Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Satu Wajah Berjuta Ingatan
Satu Wajah Berjuta Ingatan - Trio Lanjud
Judul  : Satu Wajah Berjuta Ingatan
Artis  : Trio Lanjud (Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Judika)
Ciptaan: Ahmad Fredy
Album  : Satu Wajah Berjuta Ingatan
Label  : MyMusic Records 
Rilis  : Agustus 2020

Lirik Lagu Satu Wajah Berjuta Ingatan

aku mengenalnya bukan lewat mata
tapi melalui jiwaku
ku menjadikannya kekasih hatiku
bukan lewat janji tapi lewat hati

Int.

namun apa daya walaupun ku cinta
takdirnya berkata berbeda
pada satu kisah kita bertemu
namun perpisahan yang jadi akhirnya
yang jadi akhirnya, jadi akhirnya

Reff :

sebutlah aku kenangan
katakan sudah kau lupakan
namun bagiku kau masih
bunyi debar jantungku

dan aku tetaplah aku
hanya bisa mencintamu
satu wajah berjuta ingatan
terus membuatku cinta

Musik :

ku ingin kau tahu pernah bersamamu
adalah hal yang terindah
cukuplah sejenak aku bersamamu
bila ku tak bisa untuk selamanya

Reff :

sebutlah aku kenagan
katakan sudah kau lupakan
namun bagiku kau masih
bunyi debar jantungku

dan aku tetaplah aku
hanya bisa mencintamu
satu wajah berjuta ingatan
terus membuatku cinta cinta
cinta

Reff :

sebutlah aku kenangan
katakan sudah kau lupakan
namun bagiku kau masih
bunyi debar jantungku
(debar jantungku..)

dan aku tetaplah aku
hanya bisa mencintamu
satu wajah berjuta ingatan
satu wajah berjuta ingatan
satu wajah berjuta ingatan

o.. oo..
terus membuatku cinta

Outro :
oou woo..

cinta..


Lihat Juga:
  1. Trio Lanjud Lirik, Lagu Dan Album
  2. Ari Lasso Lirik, Lagu dan Album
  3. Anang Hermansyah Lirik, Lagu Dan Album
  4. Judika Lirik, Lagu Dan Album
  5. Penyanyi Pria Indonesia
  6. Grup Band & Vocal Indonesia


Chord Satu Wajah Berjuta Ingatan
Intro : C-Dm-C-F-F
        C-Dm-C-F-F

 C                  G
aku mengenalnya.. bukan lewat mata
  F        C   G
tapi melalui.. ji..waku..
   C                 G
ku menjadikannya.. kekasih hatiku
  F            C      Dm   G     C
bukan lewat janji.. tapi lewat hati..

Int. C-Dm-C-F-F

  C                G
namun apa daya.. walaupun ku cinta
   F           C    G
takdirnya berkata.. berbeda
  C               G         Em
pada satu kisah.. kita bertemu
  F          C          Dm   G    Am G
namun perpisahan.. yang jadi akhirnya..
               F              G
yang jadi akhirnya, jadi akhirnya..

Reff :
      F
 sebutlah aku kenangan
     C
 katakan sudah kau lupakan
       Dm         G
 namun bagiku kau masih
       E            Am
 bunyi debar jantungku..

     Dm
 dan aku tetaplah aku
   C
 hanya bisa mencintamu
      F
 satu wajah berjuta ingatan
 G                  C
 terus membuatku cinta..

Musik : C-Dm-C-F-F

   C                   G
ku ingin kau tahu.. pernah bersamamu
 F              C    G
adalah hal yang ter..indah
  C                 G         Em
cukuplah sejenak.. aku bersamamu
  F           C      Dm    G   C
bila ku tak bisa.. untuk selamanya..

Reff :
      F
 sebutlah aku kenagan
     C
 katakan sudah kau lupakan
       Dm         G
 namun bagiku kau masih
       E            Am
 bunyi debar jantungku..

     Dm
 dan aku tetaplah aku
   C
 hanya bisa mencintamu
      F
 satu wajah berjuta ingatan
 G                  Dm  C   Am
 terus membuatku cinta.. cinta
    Dm C F  G
 cinta..

Reff :
      F
 sebutlah aku kenangan
     C
 katakan sudah kau lupakan
       Dm         G
 namun bagiku kau masih
       E
 bunyi debar jantungku..
  F#m
 (debar jantungku..)

     Dm
 dan aku tetaplah aku
   C            Am
 hanya bisa mencintamu
      Dm            -C
 satu wajah berjuta ingatan
      F             -C
 satu wajah berjuta ingatan
      Dm            -C
 satu wajah berjuta ingatan
 F    C
 o.. oo..
 Dm         G       C
 terus membuatku cinta..

Outro : C-Dm-C-F-F
                      oou woo..
           C-Dm-C-F-F
        cinta..