Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Judika Lirik, Lagu Dan Labum (Discography)



Judika Nalon Abadi Sihotang Atau yang bisa di sebut Judika adalah seorang aktor, penyanyi dan model kelahiran 31 Agustus 1978, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Penyanyi ini juga runner-up Indonesian Idol ke-2.

Judika memiliki chest voice yang powerful, range vokal yang luas,dan breath control/vocal stamina yang terbaik antara penyanyi pria Indonesia yang lain. Range vokalnya bermula dari B rendah (B2) bawah middle C hingga B (B5) atas high C. Judika bisa menjangkaui high C (C5) yaitu nada yang tinggi bagi pria, dengan mudah tanpa menggunakan mix dan falsetto.

Info
Nama Judika Nalon Abadi Sihotang
TTL 31 Agustus 1978, Sidikalang, Sumatera Utara, Indonesia
Pekerjaan Penyanyi, Aktor, Pesepak bola

♬ Single




♬ Album & EP


Album Judika (2017)
  1. Kau Bukan Satu Satu nya
  2. Jadi Aku Sebentar Saja
  3. Lebih Dari Cinta
  4. Yang Terakhir Di Hatinya
  5. Kenangan Yang Salah
  6. Jikalau Kau Cinta
  7. I Love You
  8. Kucinta Kau Penipu
  9. Tak Mungkin Terhapus
  10. Masih Disini

Album The Best of Judika (2015)
The Best of Judika adalah album kompilasi terbaik karya Judika. Dirilis tahun 2015. Album ini menampilkan 13 lagu terbaik dari album sebelumnya dan 1 lagu baru. Lagu utamanya yaitu "Mama". Album ini hanya dijual di Alfamidi & Lawson seluruh Indonesia. Album ini hanya dijual dalam bentuk CD.
  1. Apakah Ini Cinta
  2. Sampai Kau Jadi Milikku
  3. Aku Yang Tersakiti
  4. Sampai Akhir (feat. Duma Riris Silalahi)
  5. Bukan Dia Tapi Aku
  6. Setengah Mati Merindu
  7. Bukan Rayuan Gombal
  8. Malaikat
  9. Mama Papa Larang
  10. Ku Tak Mampu
  11. Ketulusan
  12. Cinta Terpendam
  13. Merelakannya
  14. Mama

Album Hati & Cinta (2014)
  1. Strong Together
  2. Apakah Ini Cinta
  3. Merelakannya
  4. Sampai Kau Jadi Milikku
  5. Aku Milikmu
  6. Terus Berlari (Oh.Oh.Oh)
  7. Bangkit Lagi
  8. Ciptakan Terindah (So Beautiful)
  9. Maafkan Aku
  10. Mama
  11. Jika Ku Harus Pergi
  12. So Beautiful
  13. Apakah Ini Cinta (Accoustic Version)

Album Mencari Cinta (2013)
  1. Magnet
  2. Mama Papa Larang
  3. Bukan Rayuan Gombal
  4. Bahagia Dengan Memberi
  5. Tiada Lagi
  6. Bukan Dia Tapi Aku
  7. Tercipta Untukku
  8. Takut
  9. Cinta Satukan Kita
  10. Aku Yang Tersakiti
  11. Kau Masih Milikku
  12. Setengah Mati Merindu
  13. Aku Yang Tersakiti (feat Kotak)
  14. Sampai Akhir (feat Duma Riris Silalahi)
  15. Ku Tak Mampu (feat Janet Glow)

Album Setengah Mati Merindu (2010)
  1. Aku Cinta Indonesia
  2. Setengah Mati Merindu
  3. Andai
  4. Bukan Dia Tapi Aku
  5. Aku Yang Tersakiti
  6. Darah Tinggi
  7. Ku Tak Mampu
  8. Satu Kata
  9. Aku Tak Begitu
  10. Ye...Ye...Ye...

Album One (2007)
  1. Bukan Rayuan Gombal
  2. Malaikat
  3. Astaga
  4. Bukan Salah Kita
  5. Bukan Untuk Dimengerti
  6. Raja Inggris
  7. Aku Masa Lalu
  8. Aku
  9. Ketulusan
  10. Cinta Terpendam

Album Seri Cinta (2005)
Seri Cinta adalah album kompilasi kedua yang dibuat untuk dua belas finalis Indonesian Idol musim kedua. Dengan lagu andalan Cintaku yang dipopulerkan pertama kali oleh Chrisye. Diproduksi oleh Sony BMG Entertainment.
  • Sakura - Judika


Bersama Trio Lanjud