Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Tak Mau Sendiri - Bunga Citra Lestari

Lirik Dan Chord | "Aku Tak Mau Sendiri" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Bunga Citra Lestari. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Cinta Pertama" yang dirilis pada 2006 dibawah naungan label Aquarius. Berikut lirik, chord BCL dan video klip dari lagu yang berjudul Aku Tak Mau Sendiri

Aku Tak Mau Sendiri - Bunga Citra Lestari
Judul  : Bunga Citra Lestari
Artis  : Bunga Citra Lestari
Ciptaan: Aji Mirza Hakim
Album  : Cinta Pertama
Label  : Aquarius
Rilis  : 2006


♬ Lirik Lagu Bunga Citra Lestari

Sejak Ia pergi dari hidupku
ku merasa sepi
dia tinggalkan ku sendiri
tanpa satu yang pasti

*
aku tak tau harus bagaimana
aku merasa tiada berkawan
selain dirimu
selain cintamu

Kirim aku malaikatmu
biar jadi kawan hidupku
dan tunjukan jalan yang memang
kau pilihkan untukku

Kirim aku malaikatmu
karena ku sepi berada di sini
dan di dunia ini
aku tak mau sendiri

tanpa terasa aku
teteskan air mata ini
yang tiada berhenti
mengiringi kisah di hati

back to:
*




♬ Chord Kunci Gitar Lagu Bunga Citra Lestari

Intro : C Em Am G C F Em Dm G

       C          Am
Sejak ia pergi dari hidupku
    Dm       G
ku merasa sepi
         C                  Am
Dia tinggalkan ku sendiri disini
      Dm           G
Tanpa satu yang pasti

(*)
     Am              G
Aku tak tahu harus bagaimana
    Em              Am
Aku merasa tiada berkawan
       Dm              G
Selain dirimu.. selain cintamu

Chorus :
      C    E
Kirim aku malaikatmu
    Am             G
Biar jadi kawan hidupku
      F
Dan tunjukkan jalan yang
  G                      F G
memang kau pilihkan untukku
       C     E
Kirim aku malaikatmu
      Am                  G
Karna ku sepi berada di sini
       F             G             C
Dan di dunia ini aku tak mau sendiri

      C               Am      Dm    G
Tanpa terasa ku teteskan air mata ini
       C               Am            Dm
Yang tiada berhenti mengiringi kisah dihati

==> Kembali ke : (*), Chorus