Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Bunga Citra Lestari Lirik, Lagu dan Album (Discography)



Bunga Citra Lestari sering disebut dengan BCL adalah seorang penyanyi dan aktris asal Jakarta.

Kariernya dimulai sebagai pemain sinetron. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Bukan Perempuan Biasa, ABG, Senandung Masa Puber, Dari Temen Jadi Demen, dan Penjaga Hati.

Selain menjadi bintang sinetron ia juga aktif sebagai penynyi. Lagunya yang pernah menjadi hit adalah Ade Irma Suryani & Aku Tak Mau Sendiri. Lagu Cinta Pertama (Sunny) yang merupakan soundtrack film Cinta Pertama membuat nama Bunga Citra Lestari semakin populer. Lagu ciptaan Dewiq ini membuat impian Bunga menjadi penyanyi terwujud. Apalagi setelah album solo perdananya terjual 75 ribu kopi hanya dalam waktu dua minggu. Pemilik pipi chubby yang mengawali kariernya sebagai model iklan ini, juga populer dengan penampilannya bersama Ari Lasso lewat hit Aku dan Dirimu dalam album "The Best of Ari Lasso".

Info
Nama Bunga Citra Lestari
Asal Jakarta
Jenis Musik Pop
Pekerjaan Aktris, penyanyi, model
Label Aquarius Musikindo

Singel



Soundtrack



Album "It's Me BCL" (2017)

    1. Aku Wanita (feat. Dipha Barus)
    2. Jera (Hatiku Masih Milikmu)
    3. Rindu Kamu (feat. Joe Taslim)
    4. Tundukan Dunia
    5. Aku Bisa Apa?
    6. Jangan Gila ("It's Me BCL" Concert Version)" (feat. Reza Rahadian)
    7. Trauma
    8. Persepsi Cinta
    9. Akulah Cinta
    10. Hari Bahagia (feat. Daniel Christianto)


Album "Hit Singles and More" (2015)

    1. Wanita Terbahagia
    2. Mungkin Suatu Hari
    3. Karena Kucinta Kau
    4. Cinta Sejati
    5. Aku dan Dirimu (feat. Ari Lasso)
    6. Kehilangan Kamu
    7. Cinta Pertama (Sunny)
    8. KuasaMu
    9. Cinta Yang Terindah
    10. Wajahmu Ingatkan Aku


Album "The Best of BCL" (2013)

    1. Cinta Sejati
    2. Karena Kucinta Kau
    3. Jangan Gila
    4. 3 Salahmu
    5. Aku dan Dirimu (feat Ari Lasso)
    6. Jangan Salahkan Dia
    7. Aku Tak Mau Sendiri
    8. Pernah Muda
    9. Cinta Pertama (Sunny)
    10. Kecewa
    11. Hot (feat Intan Ayu)
    12. Tetaplah Dihatiku (feat Christian Bautista)


Album "Tentang Kamu" (2008)

    1. Luilicious
    2. Tentang Kamu
    3. Kecewa
    4. Tak Ada Yang Lain (feat. Adeff)
    5. Aku Dan Dirimu (feat. Ari Lasso)
    6. Getaran Asmara
    7. Pernah Muda
    8. Tak Mungkin
    9. Aku Pasti Datang
    10. Hanya Diam


Album "Cinta Pertama" (2006)

    1. Cinta Pertama (Sunny)
    2. Aku Tak Mau Sendiri
    3. Ingkar
    4. Perih
    5. Terpanah Asmara
    6. Someone Like U
    7. Saat Kau Pergi
    8. Simpan Dihati Saja
    9. Mengapa harus Terjadi?
    10. Yang Lalu Biarlah Berlalu