Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Pulanglah - Thomas Arya

Lirik Dan Chord | "Pulanglah " adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Thomas Arya. Lagu ini terdapat pada album yang berjudul "Thomas Arya (Slow Rock) - Salah Menitip Rindu" yang dirilis pada 29 November 2019. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Pulanglah

♬ Lirik Lagu

hanyalah dirimu selamanya dihatiku
berharap kasih tuk saling setia bersamaku

*
kenangan yang dulu bersamaku lupakanlah
hapus semua segala derita yang tercipta

**
pulanglah kasihku tak sanggup ku merindu
telah sekian lama kau tinggal aku tak berdaya

Reff:
sungguh tersiksa jarak memisahkan
tak sanggup aku tuk menahan
pulanglah sayang kembali padaku
betapa aku rindu

aku menunggu dan terus menunggu
bersama lembaran baru
sesalan cinta engkau maafkanlah
oh pulanglah..

[Musik]

Ulang: **, Reff, *


Lihat Juga: Thomas Arya Lirik, Lagu Dan Album



🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : Am G C Dm F G Am..
        F G Am

Am
 hanyalah dirimu
  G         C
selamanya dihatiku
Dm    F
 berharap kasih
           G
tuk saling setia
       Am
bersamaku..

Int. F G Am

Am
 kenangan yang dulu
   G        C
bersamaku lupakanlah
Dm     F
 hapus semua
       G
segala derita
           Am
yang tercipta..

G          C
 pulanglah kasihku
        Dm          Am
tak sanggup ku merindu
G        C
 telah sekian lama
        Dm 
kau tinggal aku
Dm-Em-F         E
       tak berdaya..

Reff :
         F                G
 sungguh tersiksa jarak memisahkan
             C   E       Am
 tak sanggup aku tuk menahan
       F                  G
 pulanglah sayang kembali padaku
     C   E     Am  E
 betapa aku rindu..

     F                  G
 aku menunggu dan terus menunggu
      C     E       Am
 bersama lembaran baru
     F                  G
 sesalan cinta engkau maafkanlah
 E         Am  E
 oh pulanglah..

Musik : G C Dm Am
        G C Dm F E
        F G Am..

G          C
 pulanglah kasihku
        Dm          Am
tak sanggup ku merindu
G        C
 telah sekian lama
        Dm 
kau tinggal aku
Dm-Em-F         E
       tak berdaya..

Reff :
         F                G
 sungguh tersiksa jarak memisahkan
             C   E       Am
 tak sanggup aku tuk menahan
       F                  G
 pulanglah sayang kembali padaku
     C   E     Am  E
 betapa aku rindu..

     F                  G
 aku menunggu dan terus menunggu
      C     E       Am
 bersama lembaran baru
     F                  G
 sesalan cinta engkau maafkanlah
 E         Am
 oh pulanglah..

Am
 kenangan yang dulu
   G        C
bersamaku lupakanlah
Dm     F
 hapus semua
       G
segala derita
           Am
yang tercipta..
      F
hapus semua
       G
segala derita
           Am
yang tercipta..
      F
hapus semua
       G
segala derita
E         (Am)
yang tercipta..

Outro : Am Em F E
        Am

Pulanglah

Judul : Pulanglah
Artis : Thomas Arya
Cipta : Thomas Arya
Album : Thomas Arya (Slow Rock) - Salah Menitip Rindu
Label : Insictech Musicland Sdn Bhd
Rilis : 2019


Album Thomas Arya (Slow Rock) - Salah Menitip Rindu
  1. Salah Menitip Rindu
  2. Rindu Mengusik Kenangan
  3. Hanyut Dalam Kecewa Asmara
  4. Patah Pendayung Cinta
  5. Bahagia Penuh Warna
  6. Hanya Luka Yang Tercipta
  7. Biar Ku Mengalah
  8. Pulanglah
  9. Zalima
  10. Izinkan Ku Menyintamu