Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Mentari (OST Cahaya Mentari) - Dewi Perssik (Sad Version)

Lirik Dan Chord | "Mentari" (Sad Version) adalah lagu soundtrack dari "Cahaya Mentari" yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut asal Indonesia Dewi Perssik. Lagu yang diciptakan oleh Adibal ini dirilis pada 11 November melalui channel MaksiMusic. Berikut lirik dan video klipnya.

Mentari (OST Cahaya Mentari) - Dewi Perssik (Sad Version)
Judul : Mentari
Artis : Dewi Perssik
Cipta : Adibal
Prod : Dewi Perssik
Label : MaksiMusic 2019
Rilis : 2019


Kadang menangis, kadang tertawa
Karena dunia tak selalu ramah

*
Aku mencoba tegar melangkah
Hadapi semua dengan senyuman

**
Suka duka dalam kehidupan
Semua adalah perjalanan
Aku berani mengejar impian
Terus berjuang tak akan menyerah

***https://lirik-az.blogspot.com/2019/11/mentari-ost-cahaya-mentari-dewi-perssik.html
Mentari menyinari bumi menerangi hati
Yang merindukan kasih dan sayang
Aku berjanji takkan berhenti
Terus bersinar seterang mentari

[Musik]

[Ulang] *, **, ***

Mentari menyinari bumi menerangi hati
Yang merindukan kasih dan sayang
Aku berjanji takkan berhenti
Terus bersinar seterang mentari

Seterang mentari.......
Mentari......

Lihat Juga: 


🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : C G Am G
        C G Am G

C            G                Am
  kadang menangis kadang tertawa
           F              C
karena dunia tak selalu ramah
         G              Am
aku mencoba tegar melangkah
         F               C
hadapi semua dengan senyuman..

F                     C
  suka duka dalam kehidupan
G                   C
  semua adalah perjalanan
F                     C
  aku berani mengejar impian
      G            G
terus berjuang tak akan menyerah..

Reff :
  C                   G
  mentari menyinari bumi
              Am
  menerangi hati
            F       G         C
  yang merindukan kasih dan sayang..

  C         G
  aku berjanji
        -G#m   Am
  takkan berhenti
             F     G           C
  terus bersinar seterang mentari..

Musik : C G -G#m Am F G
        Am Em Am G C

         G              Am
aku mencoba tegar melangkah
         F               C-Dm-Em-Gm
hadapi semua dengan senyuman..

F                   C
  suka duka dalam kehidupan
G                   C-Dm-Em-Gm
  semua adalah perjalanan
F                     C
  aku berani mengejar impian
      G            G
terus berjuang tak akan menyerah..

Reff :
  C                   G
  mentari menyinari bumi
              Am
  menerangi hati
            F       G         C
  yang merindukan kasih dan sayang..

  C         G
  aku berjanji
        -G#m   Am
  takkan berhenti
             F        G
  terus bersinar hoo uwoo..

  C                   G
  mentari menyinari bumi
       -G#m   Am
  menerangi hati
            F       G         C
  yang merindukan kasih dan sayang..

  C         G
  aku berjanji
        -G#m   Am
  takkan berhenti
             F     G           C
  terus bersinar seterang mentari..
    G                  Am
  hooo.. seterang mentari..
       F   C
  mentari..


Lihat Juga