Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cahaya Mentari - Dewi Perssik

Lirik Dan Chord | "Cahaya Mentari" adalah lagu sekaligus OST Cahaya Mentari yang dinyanyikan oleh Dewi Perssik. Berikut lirik beserta video dari lagu yang berjudul Cahaya Mentari.

Cahaya Mentari (OST : Cahaya Mentari) - Dewi Perssik

Lirik Lagu Cahaya Mentari (OST : Cahaya Mentari)

Oleh: Dewi Perssik


Mentari menyinari bumi
Menerangi hati
Yang merindukan
Kasih dan sayang

[♪♪]

Hooo....hoooo...
Hooo..oooo..hooo....

Kadang menangis
Kadang tertawa
Karena dunia
Tak selalu ramah

Aku mencoba
Tegar melangkah
Hadapi semua
Dengan senyuman..

Suka duka dalam
Kehidupan
Semua adalah
Perjalanan...

Aku berani
Mengejar impian
Terus berjuang
Tak akan menyerah

Reff:

Mentari menyinari bumi
Menerangi hati
Yang merindukan
Kasih dan sayang

Aku berjanji
Takkan berhenti
Terus bersinar
Seterang mentari []
Aku mencoba
terus bertahan
Hadapi semua
Dengan senyuman..

Suka duka dalam
Kehidupan
Semua adalah
Perjalanan...

Aku berani
Mengejar impian
Terus berjuang
Tak akan menyerah...

Reff:

Mentari menyinari bumi
Menerangi hati
Yang merindukan
Kasih dan sayang

Aku berjanji
Takkan berhenti
Terus bersinar
Hoooo...ooo

Mentari menyinari bumi
Menerangi hati
Yang merindukan
Kasih dan sayang

Aku berjanji
takkan berhenti
Terus berjuang
Seterang mentari
Mentari....

Judul    : Cahaya Mentari
Penyanyi : Dewi Perssik
Pencipta : Adibal
Produser : Dewi Perssik
©MaksiMusic 2019


Lihat Juga:


🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : C G Am G
        C G Am G

C            G                Am
  kadang menangis kadang tertawa
           F              C
karena dunia tak selalu ramah
         G              Am
aku mencoba tegar melangkah
         F               C
hadapi semua dengan senyuman..

F                     C
  suka duka dalam kehidupan
G                   C
  semua adalah perjalanan
F                     C
  aku berani mengejar impian
      G            G
terus berjuang tak akan menyerah..

Reff :
  C                   G
  mentari menyinari bumi
              Am
  menerangi hati
            F       G         C
  yang merindukan kasih dan sayang..

  C         G
  aku berjanji
        -G#m   Am
  takkan berhenti
             F     G           C
  terus bersinar seterang mentari..

Musik : C G -G#m Am F G
        Am Em Am G C

         G              Am
aku mencoba tegar melangkah
         F               C-Dm-Em-Gm
hadapi semua dengan senyuman..

F                   C
  suka duka dalam kehidupan
G                   C-Dm-Em-Gm
  semua adalah perjalanan
F                     C
  aku berani mengejar impian
      G            G
terus berjuang tak akan menyerah..

Reff :
  C                   G
  mentari menyinari bumi
              Am
  menerangi hati
            F       G         C
  yang merindukan kasih dan sayang..

  C         G
  aku berjanji
        -G#m   Am
  takkan berhenti
             F        G
  terus bersinar hoo uwoo..

  C                   G
  mentari menyinari bumi
       -G#m   Am
  menerangi hati
            F       G         C
  yang merindukan kasih dan sayang..

  C         G
  aku berjanji
        -G#m   Am
  takkan berhenti
             F     G           C
  terus bersinar seterang mentari..
    G                  Am
  hooo.. seterang mentari..
       F   C
  mentari..


Dewi Perssik - Cahaya Mentari
Judul Lagu : Cahaya Mentari
Penyanyi : Dewi Perssik
Pencipta Lagu : Adibal
Produser : Dewi Perssik
Music : Yusup Tojiri
©MaksiMusic 2019

Lihat Juga