Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Keajaiban - Ghea Indrawari

Lirik Lagu Ghea Indrawari Keajaiban


Keajaiban - Ghea Indrawari
Judul : Keajaiban
Artis : Ghea Indrawari
Composed : Ghea Indrawari
Rilis : 2019


♬ Lirik Lagu

Aku tak berencana tuk jatuh cinta
Mengapa aku merindukanmu
Daripada melihat bintang di langit
Aku ingin menatap matamu.

Jika nanti kita bertemu
Ingin aku sampaikan
Aku menyayangimu
Apakah engkau tahu?

Aku percaya
Pada keajaiban
Kau kan mencintaiku
Lebih dariku mencintaimu

Mungkin kita terlalu jauh berbeda
Kau manis dan aku menyedihkan
Tapi perasaanku untuk dirimu
Tidak sempurna namun sangat indah

Jika nanti kita bertemu
Ingin aku sampaikan
Aku menyayangimu
Apakah engkau tahu?

Aku percaya
Pada keajaiban
Kau kan mencintaiku
Lebih dariku mencintaimu

Mungkin kita terlalu jauh berbeda
Kau manis dan aku menyedihkan
Tapi perasaanku untuk dirimu
Tidak sempurna namun sangat indah

Dan bila musim berganti
Bahkan hangat pun beranjak pergi
Meninggalkan rasa sepi

Ku kan berjalan denganmu
Apapun jalan yang akan ditempuh
Takkan pernah kumeninggalkanmu
Kalau kau akan mencintaiku

Lihat Juga:



🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : Am D Bm Em
        Am D G..

 Am          D
aku tak berencana
      G  D/F#  Em
tuk jatuh.. cinta
  Am        D         Em
mengapa aku merindukanmu..

  Am       D
daripada melihat
        G D/F# Em
bintang di.. langit
 Am         D         Em
aku ingin menatap matamu..

Reff :
  D          G    D/F# Em
  jika nanti kita bertemu
        Am        D
  ingin aku sampaikan
      Bm        Em
  aku menyayangimu
     Am           D
  apakah engkau tahu..

  G   D/F# Em
  aku percaya
       Am    D
  pada keajaiban
          Bm       Em
  kau kan mencintaiku
        Am        D    (C)
  lebih dariku mencintaimu..

Musik : C D G -D/F# Em
        Am D Bm E
        Am G/B A/C#..D..

    Am          D
mungkin kita terlalu
     G  D/F# Em
jauh ber.. beda
    Am         D          Em
kau manis dan aku menyedihkan..

  Am       D
tapi perasaanku
      G D/F# Em
untuk di.. rimu
     Am         D            Em6/A
tidak sempurna namun sangat indah..

Reff :
  D          G    D/F# Em
  jika nanti kita bertemu
        Am        D
  ingin aku sampaikan
      Bm        Em
  aku menyayangimu
     Am           D
  apakah engkau tahu..

  G   D/F# Em
  aku percaya
       Am    D
  pada keajaiban
          Bm       Em
  kau kan mencintaiku
        Am        D     G
  lebih dariku mencintaimu..

#)
  G          B           Em
    dan bila musim berganti
           D            C
  bahkan hangatpun beranjak pergi
  G/B            Am     D
    meninggalkan rasa sepi..

  G           B           Em
    ku kan berjalan denganmu
         Dm     G    C         G/B
  apapun jalan yang akan di tempuh
         Am          D        (C)
  takkan pernah ku meninggalkanmu..

Outro : C..D..Bm..Em.

        Am          D        G
  kelak kau akan mencintaiku..

Lihat Juga