Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Diamonds - Agnez Mo ft. French Montana (+ Terjemahan)

Diamonds - Agnez Mo ft. French Montana
Lirik Lagu "Diamonds" Agnez Mo ft. French Montana
Lirik:Agnez MO
Album :Diamonds - Single
Label:300 Entertainment
Rilis:2019

♬ Lirik Lagu


[Chrous]

Biamonds are shining out on ’em all
Berlian menyinari mereka semua

Only see the diamonds when i talk
Hanya melihat berlian saat aku bicara
Blink blink baby blink blink
Blink blink baby blink blink

Biamonds are shining out on ’em all
Berlian menyinari mereka semua
Bnly see the diamonds when i talk
Hanya melihat berlian saat aku bicara
Blink blink baby blink blink
Blink blink baby blink blink

Babe i’m grilled, let me shinin like i like you
Sayang aku terbakar, biarkan aku bersinar seperti aku menykaimu
diamond chain, everything on me is right yeah
Kalung berlian, segala yang ada padaku adalah benar
i’m put some push, imma do
Aku melakukan beberapa dorongan
i’m put some push, imma do
Aku melakukan beberapa dorongan
i dont need to pay something on the paper
Aku tidak haarus membayar sesuatu di atas kertas
diamonds breaks it out with my angles
Berlian memecahkannya dengan sudutku
picture perfect i’m go with the angles
Gambar sempurna dengan menggunakan sudut
This shoot grow old with my bangle
Pemotretan ini menjadi tua dengan gelangku
All the size on my hand gon’ be my wrist now
Semua ukuran di tangaku akan muat di pergelangan tangaku sekarang
I, i, shaver rain
Aku memotong hujan
Blur blur, sugar rain
Blur blur, hujan gula
Blink, blink, you can see in the chain
Blink blink kau bisa melihatku di kalung
Shine, shine ———– to the bank
Bercahaya  seperti bank

[Chrous]
Biamonds are shining out on ’em all
Berlian menyinari mereka semua
Only see the diamonds when i talk
Hanya melihat berlian saat aku bicara
Blink blink baby blink blink
Blink blink baby blink blink

Biamonds are shining out on ’em all
Berlian menyinari mereka semua
Bnly see the diamonds when i talk
Hanya melihat berlian saat aku bicara
Blink blink baby blink blink
Blink blink baby blink blink

Everything that
All the chain on my neck, look like i’m from magic
Semua kalung di leherku, terlihat seperti aku dari sihir

You’ve never seen it
Kau tak pernah melihatnya
Like a rabbit
Seperti seekor kelinci
I’m a bad bitch
Aku seorang gadis yang buruk
Really really love it
Sangat menyukainya

[Chrous]
Biamonds are shining out on ’em all
Berlian menyinari mereka semua
Only see the diamonds when i talk
Hanya melihat berlian saat aku bicara
Blink blink baby blink blink
Blink blink baby blink blink

Biamonds are shining out on ’em all
Berlian menyinari mereka semua
Bnly see the diamonds when i talk
Hanya melihat berlian saat aku bicara
Blink blink baby blink blink
Blink blink baby blink blink

[Bridge]
By the way
Ngomong-ngomong
I’m Montana by the way
Aku Montana
Step up in the building, hundred lead
Melangkah di bangungan, ratusan arah
we’re here to playA
Kita kesini untuk bermain
Baby i’m here in the state
Sayang aku disini di negara bagian
Been fly jet few low the heat
Terbang rendah dengan beberapa jet
Look at my neck, my chain frozen leg
Lihat leherku, kalungku membeku

Smoke like a rainfall
Merokok seperti hujan jatuh
Jaguar like a raincoat
Jaguar seperti jas hujan
Rascal like my laura’s
Head
Neck crib, next will smith Kanye Drake
Selanjutkan akan dengan Kanye dan Drake
Bad bitch
Point break
Montana has step
Montana telah melangkah
Real bitch go down to the catch up
Pelacur yang sebenarnya akan turun dan mengejar
Hey

[Chrous]
Biamonds are shining out on ’em all
Berlian menyinari mereka semua
Only see the diamonds when i talk
Hanya melihat berlian saat aku bicara
Blink blink baby blink blink
Blink blink baby blink blink

Biamonds are shining out on ’em all
Berlian menyinari mereka semua
Bnly see the diamonds when i talk
Hanya melihat berlian saat aku bicara
Blink blink baby blink blink
Blink blink baby blink blink

Diamonds on my neck
Berliat di leherku
Diamonds on my neck
Berliat di leherku
Diamonds on my neck
Berliat di leherku
Diamonds on my neckless
Berliat di leherku
Diamonds on my neck
Berliat di leherku
Diamonds on my neck
Berliat di leherku
Diamonds on my neck
Berliat di leherku
Diamonds on my neckless
Berliat di leherku



Lihat Juga