Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sampah - Sampah Dunia Maya - Marcello Tahitoe

Sampah - Sampah Dunia Maya - Marcello Tahitoe
Sampah - Sampah Dunia Maya
Artis:Marcello Tahitoe
Written:Marcello Tahitoe
Album :Antistatis
Label:Sony Music Entertainment Indonesia
Rilis:2019

♬ Lirik Lagu


Jangan asal bicara
Jangan asal komentar
Padahal gak tahu mana yang benar
Lagaknya udah kayak yang paling bener aja

Sampah-sampah dunia maya
Harus dimusnahkan selamanya
Biarkan aku hidup tenang
Jauh dari kalian semuanya

Persetan dengan kalian
Angkatan social media
Bisanya ngebacot ke sana-sini
Lagaknya udah kayak yang paling bener aja

Sampah-sampah dunia maya
Harus dimusnahkan selamanya
Biarkan aku hidup tenang
Jauh dari kalian semuanya

Sampah-sampah dunia maya
Harus dimusnahkan selamanya
Biarkan aku hidup tenang
Jauh dari kalian semuanya

Sampah-sampah dunia maya
Harus dimusnahkan selamanya
Biarkan aku hidup tenang
Jauh dari kalian semuanya

Sampah-sampah dunia maya
Sampah-sampah dunia maya
Sampah-sampah dunia maya
Harus dimusnahkan selamanya


▶ Official Video Music


Album Antistatis 2019


  1. Hanyut
  2. Antistatis
  3. Negeri Ilusi
  4. Badai Pasti Berlalu (Itu Yang Aku Tahu)
  5. Munafik
  6. Sampah - Sampah Dunia Maya
  7. Dosa Paling Nikmat
  8. Generasi Sintetik
  9. Kini Kau Tak Ada

Lihat Juga



Iklan Kami