Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cinta Ayah - Dewi Perssik



Cinta Ayah - Dewi Perssik
Cinta Ayah
Artis:Dewi Perssik
Ciptaan:Adibal
Album :Cinta Ayah - Single
Label:Maksi Music
Rilis:2019

♬ Lirik Lagu


Engkau selalu dihatiku
Terukir didalam jiwaku
Kau berikan aku kekuatan
Dan juga perlindungan

Apapun akan kau lakukan
Untuk diriku yang kau sayang
Kau tunjukkan arah
Dalam setiap langkah
Yang terbaik untukku

Ayah
Aku sayang padamu
Damai ku dipelukmu
Cintamu kekal dalam hatiku

Ayah
Aku merindukanmu
Kan kuingat selalu
Semua nasehatmu
Di sepanjang hidupku

Apapun akan kulakukan
Karena kau yang paling kusayang
Kau tunjukkan arah
Dalam setiap langkah
Kau ayah terbaik untukku

Ayah
Aku sayang padamu
Damai ku dipelukmu
Cintamu kekal dalam hatiku

Ayah
Aku merindukanmu
Kan kuingat selalu
Semua nasehatmu
Di sepanjang hidupku

Tuhan tolong tempatkan ayah
Didalam surga yang terindah
Doa kupanjatkan
Selalu untukmu Ayah


🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro : C Dm F Bb C

                   C
Engkau selalu di hatiku
                   Dm
Terukir di dalam jiwaku
             F       Bb
Kau berikan aku kekuatan
            C 
Dan juga perlindungan..

      -G        C
Apapun akan kau lakukan
       -A         Dm
Untuk diriku yang kau sayang
    Dm   -Em    F
Kau tunjukkan arah
             Bb
Dalam setiap langkah
             C     -C-Dm-Em
Yang terbaik untukku..

Reff :
    F   Dm  G            C
   Ayah... aku sayang padamu
   Am -A           Dm
    Damai ku di pelukmu
      G                  C  -C-Dm
   Cintamu kekal dalam hatiku..

  -Em F Dm  G        F   C
   Ayah... aku merindukanmu
   Am  -A          Dm
    Kan ku ingat selalu
             G
   Semua nasehatmu..
              (Am)
   Di sepanjang hidupku..

Musik : Am G C A Dm C Bb
        F G# Bb C
        Dm Bb C..
        Dm Bb C..

      -G        C
Apapun akan kau lakukan
          -Am          Dm
Karena kau yang paling ku sayang
         -Em  F
Kau tunjukkan arah
             Bb
Dalam setiap langkah
                 C     -C-Dm-Em
Kau ayah terbaik untukku..

Reff :
    F   Dm  G            C
   Ayah... aku sayang padamu
   Am -A           Dm
    Damai ku di pelukmu
      G                  C  -C-Dm
   Cintamu kekal dalam hatiku..

  -Em F Dm  G        F   C
   Ayah... aku merindukanmu
   Am  -A          Dm
    Kan ku ingat selalu
             G
   Semua nasehatmu..
                C      F
   Di sepanjang hidupku..

C       -G          C
 Tuhan tolong tempatkan ayah
        -A            Dm
Di dalam surga yang terindah
  Dm   -Em  F
Do'a ku panjatkan
    F         G
Selalu.. untukmu..
C
Ayah..

▶ Official Video Music


Lihat Juga