Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Pergi Menjauh - Marion Jola


Info
Judul Pergi Menjauh
Artis/Band Marion Jola
Pencipta Laleilmanino
Album Pergi Menjauh - Singel
Dirilis 2019
Genre Pop


LIRIK:

Kau datang kembali
Sesaat dan pergi lagi
Disaat diriku terbiasa 'tuk sendiri
Katakan padaku kau ingin tetap disini
Tak hilang, tak ingin
Tinggalkan diriku lagi

Sulit bagiku, menghindari
Terbawa rasa di hati

Kasihku...
Pergi yang jauh, tinggalkan aku
Jangan buatku marah bersendiri
Karena ku tak bisa
Memiliki dirimu

Bila kita takkan mungkin bersama
Buat apa dirimu
Muncul terus di hidupku

Kasihku...
Pergi yang jauh, tinggalkan aku
Jangan buatku marah dekatnya kau disini
Kasihku... (Pergilah, kasihku)
Pergi yang jauh, tinggalkan aku
Jangan kau mainkan perasaanku
Karena ku tak akan bisa
Memiliki dirimu

(Tinggalkanlah)
(Tinggalkanlah)
Tinggalkan aku...
(Tinggalkanlah)
(Tinggalkanlah)
Tinggalkanlah diriku...


CHORD:


verse 1:

C     Am   F    G
kau datang kembali

  Em          Am   Dm G
sesaat dan pergi lagi

F    Fm Em  Am
di saat diriku

   Fm             G
terbiasa tuk sendiri

C   Am  F   G
katakan padaku

    Em          Am   Dm G
kau ingin tetap di sini

F     Fm    Em   Am
tak hilang, tak ingin

    Fm              G
tinggalkan diriku lagi


pre-chorus:

      C          Am
sulit bagiku menghindari

   Dm             G
terbawa rasa di hati


chorus:

C  Em  Am G
 kasih ku

   F         Em
pergi yang jauh

    Dm      G
tinggalkan aku

C  Em     Bb A
 jangan buatku

  Dm
merana sendiri

    Fm
karena kutak bisa

G            C

memiliki dirimu


verse 2:

     F    E      Am      G    F
bila kita takkan mungkin bersama

F     B      Em
buat apa dirimu

   Em           A    Dm
muncul terus di hidupku

  G  A  D F#m Bm A [Overtune: 2 semi tone]
kasiiih.......ku..


chorus:

   G         F#m
pergi yang jauh

    Em      A
tinggalkan aku

D  F#m    D B
 jangan buatku

  Em                   A
merana karena kau di sini

  D  F#m Bm A
oh kasih

   G         F#m
pergi yang jauh

    Em      A
tinggalkan aku

       Am      D       G   A
jangan kau mainkan perasaanku

    Em             A
karena kutak akan bisa

A            D
memiliki dirimu

outro:

A                 D
tinggalkanlah diriku




Video Clip



Album: Marion (2019)

  1. Damba
  2. Jangan Ft. Rayi Putra
  3. So In Love
  4. Tak Ingin Pisah Lagi Ft. Rizky Febian
  5. Merah Jambu
  6. Favorite Sin Ft. Tuantigabelas
  7. Pergi Menjauh
  8. It's Not Over Yet
  9. Dia/Aku
  10. Rayu Ft. Laleilmanino
  11. Menangis Tanpa Air Mata