Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Lirik 7 rings - Ariana Grande



Info
Judul 7 rings
Artis/Band Ariana Grande
Pencipta Ariana Grande
Charles Anderson
Kimberly Krysiuk
Michael Foster
Njomza Vitia
Oscar Hammerstein II
Richard Rodgers
Tayla Parx
Tommy Brown
Victoria Monét
Album Thank U, Next
Dirilis 2019
Genre Trap-Pop


LIRIK:

[Verse 1]
Yeah, breakfast at Tiffany's and bottles of bubbles
Girls with tattoos who like getting in trouble
Lashes and diamonds, ATM machines
Buy myself all of my favorite things (Yeah)
Been through some bad shit, I should be a sad bitch
Who woulda thought it'd turn me to a savage?
Rather be tied up with calls and not strings
Write my own checks like I write what I sing, yeah (Yeah)

[Pre-Chorus 1]
My wrist, stop watchin', my neck is flossin'
Make big deposits, my gloss is poppin'
You like my hair? Gee, thanks, just bought it
I see it, I like it, I want it, I got it (Yeah)

[Chorus]
I want it, I got it, I want it, I got it
I want it, I got it, I want it, I got it
You like my hair? Gee, thanks, just bought it
I see it, I like it, I want it, I got it (Yep)

[Verse 2]
Wearing a ring, but ain't gon' be no "Mrs."
Bought matching diamonds for six of my bitches
I'd rather spoil all my friends with my riches
Think retail therapy my new addiction
Whoever said money can't solve your problems
Must not have had enough money to solve 'em
They say, "Which one?" I say, "Nah, I want all of 'em"
Happiness is the same price as red-bottoms

[Pre-Chorus 2]
My smile is beamin', my skin is gleamin'
The way it shine, I know you've seen it (You've seen it)
I bought a crib just for the closet
Both his and hers, I want it, I got it, yeah

[Chorus]
I want it, I got it, I want it, I got it
I want it, I got it, I want it, I got it (Baby)
You like my hair? Gee, thanks, just bought it (Oh yeah)
I see it, I like it, I want it, I got it (Yep)

[Verse 3]
Yeah, my receipts be lookin' like phone numbers
If it ain't money, then wrong number
Black card is my business card
The way it be settin' the tone for me
I don't mean to brag, but I be like, "Put it in the bag," yeah
When you see them racks, they stacked up like my ass, yeah
Shoot, go from the store to the booth
Make it all back in one loop, gimme the loot
Never mind, I got the juice
Nothing but net when we shoot
Look at my neck, look at my jet


Ain't got enough money to pay me respect
Ain't no budget when I'm on the set
If I like it, then that's what I get, yeah

[Chorus]
I want it, I got it, I want it, I got it (Yeah)
I want it, I got it, I want it, I got it (Oh yeah, yeah)
You like my hair? Gee, thanks, just bought it
I see it, I like it, I want it, I got it (Yep)

[Terjemahan Bahasa Indonesia:]

[Verse 1]
Ya, sarapan di Tiffany's dan botol-botol gelembung
Gadis dengan tato yang suka dapat masalah
Bulu mata dan berlian, mesin ATM
Membeli sendiri semua barang favoritku (Ya)
Sudah lalui beberapa hal buruk, haruskah aku menggerutu
Siapa yang mengira itu akan mengubahku menjadi orang yang seperti ini?
Lebih baik diikat dengan borgol dan bukan dengan string
Menulis cekku sendiri seperti aku menulis apa yang ku nyanyikan, yeah

[Pre-Chorus 1]
Pergelangan tanganku, berhentilah memperhatikan, leherku berdenyut
Keluarkan dana yang besar, catatanlah yang muncul
Kau menyukai rambutku? Astaga, terima kasih, baru saja merawatnya
Aku melihatnya, aku menyukainya, aku menginginkannya, aku dapatkan (Ya)

[Chorus]
Aku menginginkannya, aku mendapatkannya
Aku menginginkannya, aku mendapatkannya
Kau menyukai rambutku? Astaga, terima kasih, baru saja merawatnya
Aku melihatnya, aku menyukainya, aku menginginkannya, aku dapatkan

[Verse 2]
Mengenakan cincin, tapi bukan menjadi "Istri.
Membeli berlian yang cocok untuk keenam temanku
Aku lebih suka memanjakan semua temanku dengan kekayaanku
Memikirkan kecanduan baruku
Siapa yang bilang uang tak bisa menyelesaikan masalahmu?
Pasti tak punya cukup uang untuk menyelesaikannya
Mereka berkata, "Yang mana?" aku berkata, "Tidak, aku ingin semuanya"
Kebahagiaan adalah harga yang sama dengan sepatu yang mahal

[Pre-Chorus 2]
Senyumku bersinar, kulitku berkilau
Jalan yang bersinar, aku tahu kau sudah melihatnya
Aku membeli tempat penyimpatan hanya untuk lemari
Baik miliknya maupun miliknya, aku menginginkannya, aku dapatkan itu, ya

[Chorus]
Aku menginginkannya, aku mendapatkannya
Aku menginginkannya, aku mendapatkannya (Sayang)
Kau menyukai rambutku? Astaga, terima kasih, baru saja merawatnya
Aku melihatnya, aku menyukainya, aku menginginkannya, aku dapatkan

[Bridge]
Kudapatkan tanda terima, terlihat seperti nomor telepon
Jika ini bukan uang, berarti itu angka yang salah
Kartu hitam adalah kartu bisnisku
Cara mengatur nada untukku
Aku tak bermaksud menyombongkan diri, tapi aku seperti, "Masukkan ke dalam tas," ya
Saat kaulihat mereka di rak, mereka ditumpuk seperti pantatku, ya
Ambil, bawa pulang dari toko ke kamar
Buat semuanya dalam satu lingkaran, beri aku jarahan
Lupakanlah, aku sudah dapatkan
Nothing but net when we shoot
Tak ada apa-apa selain keuntungan saat kita bermain
Lihatlah leherku
Uang tak cukup untuk membayar rasa hormat
Tak ada anggaran saat aku di set
Jika aku menyukainya, maka itulah yang kudapatkan, ya

[Chorus]
Aku menginginkannya, aku mendapatkannya
Aku menginginkannya, aku mendapatkannya (Sayang)
Kau menyukai rambutku? Astaga, terima kasih, baru saja merawatnya
Aku melihatnya, aku menyukainya, aku menginginkannya, aku dapatkan

Video Clip


Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.