Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Pernah Di Sana - Rizky Irmansyah X Ifan Seventeen

Pernah Di Sana - Rizky Irmansyah X Ifan Seventeen

Lirik Lagu Pernah Di Sana

Oleh: Rizky Irmansyah & Ifan Seventeen


Kehilangan Semua
Dalam Satu Malam
Ditinggal Sendirian
Di Antah Berantah

Aku Pernah Ada Di Sana..

Patah Hati Terkulai
Selam Kegagalan
Mencoba Melangkah
Dengan Kaki Terikat

Aku Pernah Ada Di Sana..

Tak Semua Jalan
Kan Sesuai Harapanmu
Yakinlah Badai
Akan Reda

Reff 1

Malamku Pun Pernah Gelap
Siangku Tak Kalah Panas
Jangan Lihatku Kini
Aku Pernah Di Sana

Semua Pasti Pernah Kalah
Ambil Keputusan Salah
Apapun Yang Terjadi
Hidup Pasti Berubah

Aku Pernah Di Sana..

Menyusun Rencana
Perlahan-lahan
Nikmati Jatuh Bangun
Coba Tanpa Keluhan

Aku Pernah Ada Di Sana..

Mimpi Mulai Terwujud
Tanpa Disangka
Seakan Menemukan
Belahan Jiwa

Terkadang semua
Tak Sesuai Harapanmu
Yakinlah Badai
Pasti Reda

Aku Sudah Ada Di Sana..

Reff 2

Malamku Pun Pernah Gelap
Siangku Tak Kalah Panas
Jangan Lihatku Kini
Aku Pernah Di Sana

Waktunya Kini Tlah Tiba
Sambut datang Sang Pemenang
Yakinkanlah Dirimu
Hidup Pasti Berubah

Telah Tiba Waktunya

Kita Ada Di Sana..

Title : PERNAH DI SANA
Artis : Rizky Irmansyah X Ifan Seventeen 
Composer : M Danny Fibriadi  & Riefian Fajarsyah
Executive Producer : Ifan Seventeen & Rizky Irmansyah
Music Producer : M Danny Fibriadi  & Riefian Fajarsyah
Mixing & Mastering : M Danny Fibriadi
Release  : 2024