Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

I’d like to watch you sleeping - Sal Priadi

I’d like to watch you sleeping - Sal Priadi

Lirik I’d like to watch you sleeping

Oleh: Sal Priadi

Album: MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS 2024


[Intro]

[Chorus]
I'd like to watch you sleeping
Lebih sering menganga
Aku lihat ada tempat longgar di sana
Aku ingin tinggal di belakang gigimu

[Verse 1]
Aku banyak takutnya
Misalnya kehilangan dirimu sekali lagi
Dan patah hati perasaan sendiri bukan hal yang aku suka
Hal yang paling kusuka
Di dekatmu
Kau adalah orang favoritku nomor satu
Nomor 2, 3, 4, 5, 6 isinya namamu huruf besar semua

Dan hitungan ke 1000, 1000 tahun lagi maksudku
Hiduplah terus, ada terus
Seperti tokoh kartun di televisi itu

[Spoken Word]
I'd like to watch you sleeping
Cari cara bagaimana kita bisa menjelajahi alam alam mimpi

Lalu berdua akhirnya bisa terbang dan bermain main di awan
Berenang renang ke dasar samudra biru
Berdua di sana

[Verse 2]
Tubuh kita menguap menjadi bulir hujan yang diharapkan
Setelah musim kemarau yang sangat panjang

Serupa berkat
Deras jatuh, deras jatuh ke bumi

Menyirami bunga bunga indah yang mekar hiasi
Hutan hutan raksasa itu

I'd like to watch you sleeping

[Chorus]
I'd like to watch you sleeping
Lebih sering menganga
Aku lihat ada tempat longgar di sana
Aku ingin tinggal di belakang gigimu

[Instrumental Break]

[Outro]
Satu yang tak bisa lepas, percayalah
Hanya kau yang mampu mencuri hatiku
Aku pun tak mengerti

Satu yang tak bisa lepas, percayalah
Hanya kau yang mampu mencuri hatiku
Aku pun tak mengerti
Satu yang tak bisa lepas, bawalah kembali jiwa yang luka
Dan perasaan yang lama ini
Menyentuh sendiriku

Pencipta Lagu : Salmantyo Ashrizky Priadi
Produser : Mahatamtama Arya Adinegara
℗ 2024, Orang Pertunjukan