Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Harta Pelerai Cinta - Thomas Arya feat. Rheka Restu

Harta Pelerai Cinta - Thomas Arya feat. Rheka Restu

Lirik Lagu Harta Pelerai Cinta

Oleh: Thomas Arya & Rheka Restu


Butiran air mata jatuh berderaian
Saat ku mendengar kata berpisah darimu
Hancur hatiku hancurlah harapanku

Maafkanlah diriku yang harus mengalah
Kerna perbezaan kasta dan materi
Ku sadar diri siapalah aku
Tak mungkin bersama
Aku takut kau akan terbawa sengsara

Reff.

Yang ku mau cinta yang tulus darimu
Ku tak berpinta harta dan tahta
Karna ku mencintai dirimu oh sayang
Setulus hati ini oh kasih

Percuma ku bertahan bila dapat hinaan
Dari orangtuamu yang tak restu
Mereka semua tak inginkan aku
Untuk mendampingi dirimu

Mengertilah sayang
Ku mencintaimu

Alihkan saja pandanganmu
Biar aku yang pergi dari hidupmu

[Musik]

Maafkanlah diriku yang harus mengalah
Kerna perbezaan kasta dan materi
Ku sadar diri siapalah aku
Tak mungkin bersama
Aku takut kau akan terbawa sengsara

Reff.

Yang ku mau cinta yang tulus darimu
Ku tak berpinta harta dan tahta
Karna ku mencintai dirimu oh sayang
Setulus hati ini oh kasih

Percuma ku bertahan bila dapat hinaan
Dari orangtuamu yang tak restu
Mereka semua tak inginkan aku
Untuk mendampingi dirimu

Mengertilah sayang
Ku mencintaimu

Alihkan saja pandanganmu
Biar aku yang pergi dari hidupmu

Composer: Amri Damanin
Arranger: Decky Ryan
Release  : 2024