Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Berpura-pura - D'MASIV

Berpura-pura - D'MASIV

Lirik Lagu Berpura-pura

Oleh: D'MASIV

Album: 8




Tak mampu ku menahan

Jeritan hatiku

Pikiranku melayang

Rasaku menghilang



Takkan ku ingat-ingat

Janjimu dahulu

Katanya ingin bersama

Sehidup semati



Aku dan kamu

Kita harus bicara



Mampukah kita jalani

Walau berat mencintaimu

Aku lelah berpura-pura



Kutakut di ujung jalan

Ku tak bisa melupakanmu

Lanjutkan atau sudah saja



Benar dan salahmu

Takkan kuungkit lagi

Percuma karena ini

Tak merubah keadaan



Selama ini kudiam

Bukan aku tak tau

Aku hanya bertahan

Dengan sisa cinta yang ada



Ku dan kamu

Terjebak dalam ruang kehampaan

Kita semestinya

Harus saling bicara



Mampukah kita jalani

Walau berat mencintaimu

Aku lelah berpura-pura



Kutakut di ujung jalan

Ku tak bisa melupakanmu

Lanjutkan atau sudah saja



Kita tak lagi sama

Tersentak di waktu pertama kali


Composer: Rama D'MASIV
Lyricist: Rama D'MASIV
Publisher : Musica Publiser Indonesia
Label : Musica Studio’s
Release  : 2024