Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tak Selalu Memiliki - Lyodra


Lirik Lagu Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut Original Soundtrack)

Oleh: Lyodra


Mungkin aku telah salah
Memilih hati yang tak sungguh sejalan
Rintangan yang ada nanti
Kan datang melaju, dari sekitar kita

Biarkan hatiku, yakinkan diri
Bila nantinya tak akan bersama

Chorus :
Aku tak bisa memilih cinta
Bila semesta pisahkan kita
Aku tak mampu memaksa kita
Pabila restu tak pernah ada
Tuhan tolonglah, benar aku inginkan dirinya

Meski kau katakan bisa
Tapi hatimu tampaknya tak bisa

Biarkan hatiku yakinkan diri
Bahwa cinta tak selalu miliki

Aku tak bisa memilih cinta
Bila semesta pisahkan kita
Aku tak mampu memaksa kita
Pabila restu tak pernah ada
Tuhan tolonglah, benar aku inginkan dirinya

Mungkinkah ini terjadi
Kaulah suratan untukku
Takdir aku untukmu
Oohh
Mungkinkah tercipta untukku oooh

Tuhan tolonglah, benar aku inginkan dirinya
(Aku tak mampu memaksa kita)
Pabila restu tak pernah ada
Tuhan tolonglah, benar aku inginkan dirinya
Benar aku inginkan dirinya

Hatiku hanya inginkan dirinya

Composer  Lyricist: Yovie Widianto
Release  : 2024