Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Maaf Lahir Batin - Atta Halilintar, Aurel Hermansyah

Maaf Lahir Batin - Atta Halilintar, Aurel Hermansyah

Lirik Lagu Maaf Lahir Batin

Oleh: Atta Halilintar & Aurel Hermansyah


[Aurel]
Apa yang salah ku lakukan waktu itu
Semua terasa lebih cepat dari waktu
Semua hal yang ku rasa tak salah
Untuk yang tersayang ku belajar mengalah

Tak ada kata seindah maaf
Tak ada kata se memulia memaafkan

Mohon maafkan aku, wahai sayangku
Mohon maafkan aku, wahai kawanku
Lahir batinku, maafkan aku
Ku segera pulang, tunggulah aku

[Rap: Atta]
Api ini membakar hatiku
Mata berumbun layak daun pagi
Bukakan pintu maafku padamu
Bersihkan hati layak bulan suci

Ini bukan pemilu
Hapus semua perbedaan
Kini semua bersatu
Sambut hari kemenangan

[Aurel]
Tak ada kata seindah maaf
Tak ada kata se memulia memaafkan

Mohon maafkan aku, wahai sayangku
Mohon maafkan aku, wahai kawanku
Lahir batinku, maafkan aku
Ku segera pulang, tunggulah aku

Ha...

Mohon maafkan aku, wahai sayangku
Mohon maafkan aku, wahai kawanku
Lahir batinku, maafkan aku
Ku segera pulang, tunggulah aku

Composer : Atta Halilintar 
Music Producer & Music Arranger : Vais Randi 
Mixing & Mastering : Vais Randi
Label : AHHA RECORD
Release  : 2024