Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Lelah dan Kalah - Luvia Band

Lelah dan Kalah - Luvia Band

Lirik Lagu Lelah dan Kalah

Oleh: Luvia Band


Tiba tiba tak ada hujan
Tak ada angin
Kau pergi begitu saja

Mana sumpah janji setia
Janji tuk hidup
Satu atap berdua

Apa salah dan dosaku slama ini
Hingga tega kau lakukan itu
Bukankah sudah lama kita berjanji
Tuk bersama sehidup semati

Ikhlas ku trima
Bila harus berhenti sampai disini
Meski berat aku berbesar hati
Bahwa kita pernah manis bersama

Aku menyerah
Karena aku sudah lelah dan kalah
Barulah sekarang seumur hidupku
Tak pernah ku sakit sesakit ini
Biarlah kan kusimpan
Kisah hidupku
Sampai akhir nanti

Apa salah dan dosaku slama ini
Hingga tega kau lakukan itu
Bukankah sudah lama kita berjanji
Tuk bersama sehidup semati

Ikhlas ku trima
Bila harus berhenti sampai disini
Meski berat aku berbesar hati
Bahwa kita pernah manis bersama

Aku menyerah
Karena aku sudah lelah dan kalah
Barulah sekarang seumur hidupku
Tak pernah ku sakit sesakit ini
Biarlah kan kusimpan
Kisah hidupku
Sampai akhir nanti
Biarlah aku pergi

Composer : Hendy Irvan
Mixing Engineer : Rahman Hakim
Mastering Engineer : Depp RPH
Executive Producer: Rahayu Kertawiguna
Producer : Hendy Irvan
A&R: Satrio Pratomo
Label: Nagaswara
Publishing: Nagaswara
Release  : 2024