Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cinta Luka Sempurna, Fortuna, Di Bawah Lampu - BAALE

Cinta Luka Sempurna, Fortuna, Di Bawah Lampu - BAALE

Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna, Fortuna, Di Bawah Lampu

Oleh: BAALE


Mengingatmu menenangkan
Hati dan jiwaku
Membuatku sadar
Semuaku untukmu

Kadang juga menegangkan
Melihatmu cemburu
Matamu tajam
Diammu membunuhku

Aku cuma diriku
Egoku yang kadang
Kusebut s'bagai mimpi
Maafkan

Walaupun tak ada
Mimpiku yang tidak melibatkan
Dirimu jadi bagian

Berikan aku cinta
Untuk hadapi dunia
Selama kita bersama
Mencinta terasa mudah

Berikan aku luka
Buat aku bijaksana
Semua yang sudah sudah
Alasan kita sempurna

FORTUNA

Malam malam sendiri lagi
Tak juga akrab dengan sunyi
Masih sulit kenali diri
Tak pernah cukup yang dimiliki

Hapus air mata di pipi
Tak ada gunanya kau sesali
Fortuna pun tak juga sudi
Datangimu jika seperti ini

Jikalau memang ini yang engkau mau
Bisa terwujud kalau kau sungguh sungguh
Tak akan mudah tapi aku pastikan
Aku berikan jika kau tak menyerah

Jika dewi hadir
Disampingku selamanya
Pasti aku jadi
Bahagia, tenang dibuatnya

Andaikan dia datang
Dan takkan pernah pergi
Sepiku pun hilang
Dunia jadi indah
Tapi kan ini cuma mimpi
Belum pasti

DI BAWAH LAMPU

Pegang tanganku
Genggam jemariku
Jangan kau lepaskan

Rasa sayangku
Yang tulus padamu
Harus kutunjukkan

Kepada dunia dan di depan kamera
Bersolek untukmu dan juga tuk mereka
Yang selalu merasa jadi sahabat lama
Cintamu ceritaku jadi bahan berita

Jangan pernah kau ragukan
Aku kau selamanya

Di bawah lampu
Aku bersumpah mencintaimu
Di bawah lampu
Aku berkata kaulah yang satu
Di bawah lampu
Aku milikmu kamu milikku
Di bawah lampu
Cintai aku di bawah sorot lampu